CIANJUR | JacindoNews – Wakil Ketua Umum DPP Partai Hanura Benny Rhamdani hadir untuk memberikan pengarahan dalam acara silaturahmi dan konsolidasi pengurus DPD dan DPC Partai Hanura DKI Jakarta yang bertempat di Villa Cipanas Baru, Cipanas,Cianjur, Jawa Barat.

Konsolidasi partai harus terus dilakukan, tentunya masalah cara dan tempat akan diserahkan kepada masing-masing daerah tanpa harus keluar dari substansi, ujar Benny Rhamdani saat ditemui awak media seusai memberikan pengarahan kepada DPD dan DPC Partai Hanura DKI Jakarta acara berakhri, Sabtu(28/05/2022).

Apa yang telah dilakukan oleh DPD Hanura DKI Jakarta dengan cara konsolidasi dilakukan satu tempat dan lebih dibawah dengan suasana refleksing tanpa mengabaikan substansi ini merupakan hal yang penting, tuturnya.

Dan mudah-mudahan hal ini dapat dilakukan oleh DPD Hanura lainnya karena kita tidak selamanya acara dibuat di kantor sehingga kita tidak harus selamanya terjebak dalam acara yang formal, kata Benny.

Tetapi juga dalam suasana informal seperti saat ini menjadi hal yang penting untuk menguatkan dalam suasana kekeluargaan.

“Mudah-mudahan apa yang dilakukan oleh DPD Hanura DKI Jakarta malam ini, bisa fokus kepada tanggal 1 – 7 Agustus 2022 kita akan melakukan pendaftaran partai politik untuk menjadi peserta pemilu 2024,” ucap Benny.

Tentunya segala persiapan yang terkait partai politik bisa dikerjakan oleh DPD Partai Hanura  DKI Jakarta kemudian para peserta di input sistem yang dimiliki oleh Partai ke DPP, kemudian DPP mengtindak lanjuti untuk menginput ke sistem Sipol yang dimiliki oleh KPU RI.

“Karena kita tahu bahwa persyaratan DPD harus 100% jika sampai satu DPD tidak di nyatakan lolos karena tidak memenuhi syarat maka akan menggugurkan Partai Hanura untuk menjadi peserta pemilu 2024,” tegas Benny.

Jadi kita harus fokus kepada semua energi untuk melakukan tugas-tugas persiapan verifikasi partai politik baik dari mulai administrasi ataupun faktual,” ujar Benny menutup. (RK).

By Admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *