JAKARTA | Jacindonews – Senator DPD RI Hj. Idris.S.E.M.H.berikan Apresiasi untuk semua Anggota Bang Japar yang dengan ikhlas menjadi petugas dan relawan vaksinasi Covid 19 dengan suka rela membantu pemerintah dalam mengatasi penyebaran Covid 19.Jumat (30/07/2021)

Hj.Fahira Idris.S.E.M.H melalui pesan wa menyampaikan untuk anggota Bang Japar “untuk semua anggota bang Japar yang ada dimana saja berada, semoga kesehatan dan perlindungan terus menaungi kita semua. Doa dan harapan selalu saya panjatkan agar pandemi ini bisa segera berakhir dan kita di Bang Japar segera ‘berlari’ menunaikan berbagai program dan kegiatan yang harus kita tunda dulu”Ujar Senator DPD RI yang di masa jabatan nya banyak membantu masyarakat di bidang kesehatan,sosial dan hukum ini yang juga salah satu seorang ‘sianga parlemen’ yang dikenal dekat dengan para tokoh Muslim dan Ulama ini.

Hj.Fahira Idris.S.E,M.H.Putri dari Dr.Fahmi Idris Mantan Menteri Perindustrian Indonesia pada masa Presiden Susilo Bambang Yudhoyono Dan dengan Ibu Hj.Kartini Hasan Basri yang berdarah Banjar ini juga mengatakan
“Bagi kita yang biasa bebas dan leluasa beraktivitas dan berinteraksi serta turun langsung ke masyarakat, pandemi ini menjadi tantangan yang sangat luar biasa. Kita yang terbiasa menyapa warga, membantu warga, dan berkegiatan bersama warga tidak bisa seleluasa dulu sebelum pandemi. Namun, walau tidak bisa seleluasa dulu, pandemi ini ternyata membuka banyak pintu bagi kita untuk bisa terus berbuat sesuatu untuk masyarakat.”jelas senator Hj.Fahira Idris,S.E.M.H.yang juga seorang cucu Almarhum KH.Hasan Basri (Ketua MUI 4 periode setelah Buya Hamka).

“Saya sangat bersyukur dan bangga selama pandemi ini banyak Anggota Bang Japar yang mendedikasikan dirinya menjadi Petugas Relawan Vaksin, yang kini sedang gencar dilakukan di berbagai tempat, baik oleh pihak Pemprov DKI, maupun pihak swasta.”ungkapnya yang pernah terpilih sebagai salah satu dari 8 wanita inspiratif & informatif di tweeted versi fimela.com pada bulan Januari 2013 dan Sebagai pengicau terinspratif sejagat pada tahun 2010 dalam poling yang bertajuk The Most Inspiring Twitter dengan perolehan suara 71 persen suara lebih unggul dari Diana Adams penulis dan wirausahawan asal Atlanta Amerika serikat (USA) yang hanya dapat 11 persen dan juga lebih unggul dari Aaron Lee seorang ahli pemasaran Internet asal Malaysia.

“Saat ini semua institusi yang sedang gencar melaksanakan program vaksinasi membutuhkan banyak relawan dan ini menjadi kesempatan bagi anggota Bang Japar #FI untuk tetap bisa berkegiatan selama pandemi ini.”Kata Hj.Fahira Idris. yang juga sebagai Ketua Umum Bang Japar (Kebangkitan Jawara dan Pengacara) yang mana melalui LBH Bang Japar beliau selalu berikan bantuan hukum gratis dan melaksanakan gerakan sadar hukum yang juga memberikan pelayanan Ambulance gratis pada warga DKI Jakarta dan aktif di pemberdayaan Umkm bagi warga DKI Jakarta.

Hj.Fahira Idris,S.E.M.H. Anggota DPD RI dari Dapil DKI Jakarta periode 2014-2019 dan periode 2019-2024 ini juga menjelaskan,

“Bekerja menjadi relawan, terlebih di saat situasi sulit seperti ini adalah salah satu pekerjaan yang sangat mulia. Saya sangat mengapresiasi dan mengucapkan terima kasih serta rasa bangga dengan anggota Bang Japar yang sudah berinisiatif menjadi Petugas/Relawan.”Ujarnya.

Hj.Fahira Idris.S.E.M.H. yang juga pernah menjadi Ketua Umum Genam (Gerakan Nasional Anti Miras),Ketua Umum DPP Saudagar Muda Minang dan Ketua Harian Perbakin DKI Jakarta ini terus menjelaskan,

“Untuk itulah, sebagai bentuk terima kasih dan rasa bangga, saya memberikan Piagam Penghargaan DPD RI dan paket sembako untuk anggota Bang Japar yang pernah atau saat ini masih menjadi Petugas/ Relawan Vaksin. Semoga kebaikan hati Abang & Mpok semua yang telah menyediakan waktu, tenaga dan pikirannya dengan menjadi Relawan Vaksin mendapat balasan berkah dari Allah SWT.”tutup Hj.Fahira Idris.S.E,M.H. dengan suaminya Aldwin Rahadian.S.H. dan ibu dari Nabila Zahra dan Nazira Auliya ini. (EN).

By Admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *