PALU | JacindoNews – Bertepatan dengan perayaan Hari Pers Nasional atau HPN 2022 yang dipusatkan di kota Kendari, Sulawesi Tenggara, Tim Fast Respon juga sedang berkunjung di pulau Sulawesi, tepatnya di kota Palu Sulawesi Tengah, sejak hari Senin (07/02/2022). Kunjungan Tim Fast Respon antara lain yg hadir Ketua Umum R. Mas MH Agus Rugiarto, SH, MH., Sekjen Jayanu Nyunting, Waketum Dian Surahman, Koordinasi Nasional Agus Gunawan. Selain mensosialisasi tentang Fast Respon ke daerah-daerah di Indonesia, juga kunjungan ke kota Palu Sulawesi Tengah bersilahturahmi dengan Kapolda Sulawesi Tengah Irjen (Pol) Drs. Rudy Sufahriadi dan rekan-rekan media di Sulawesi Tengah.

Untuk mensosialisasi Fast Respon di Kota Palu, maka pada hari Rabu (09/02/2022), bertempat di Tanaris Cafe, Palu, tim Fast Respon bertemu dengan Divhumas Polda Sulteng dan rekan-rekan media di kota Palu, Sulteng.

Bersama DivHumas Polda Sulteng dan rekan-rekan media Sulteng.

Dalam acara bincang-bincang santai ini menjadi ajang saling tukar pikiran dan menjelaskan bahwa Fast Respon menjadi wadah yang mendukung tugas Polri, sesuai dengan moto Fast Respon “Loyal Terhadap Corps Polri.”

Juga setelah dengan Humas Polda Sulteng dan media di Sulteng, Tim Fast Respon berbincang-bincang sore dengan tokoh media dan Penulis di kota Palu, Efraim Limbong. Bincang-bincang antara ketum Agus Flores Efraim Limbong, sebagai ajang reuni para tokoh media di Kota Palu. Kedua tokoh ini bertukar pikiran mengajukan usulan yang brilian dalam mendukung dan memajukan Fast Respon.

Efraim Limbong. Bincang-bincang antara ketum Agus Flores Efraim Limbong, sebagai ajang reuni para tokoh media di Kota Palu. Kedua tokoh ini bertukar pikiran mengajukan usulan yang brilian dalam mendukung dan memajukan Fast Respon.

Dengan sosialisasi Fast Respon di kota Palu, diharapkan semua Provinsi di Indonesia, khusus calon pengurus-pengurus Fast Respon di tiap daerah mempersiapkan diri untuk memajukan Fast Respon serta mendukung kinerja Polri yang Presisi guna menciptakan Indonesia Maju, Indonesia Tangguh. (JN).

By Admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *