Jakarta | Jacindonews – Bertempat di SMPN 8 Menteng Jakarta Pusat, Forum Komunikasi Komite Sekolah & Madrasah Nasional yang di singkat FKKSMN DPW DKI Jakarta pimpinan Ir Agung Karang menberikan santunan kepada anak yatim untuk siswa dan siswi SMP Negeri 8 berupa 50 Paket sembako dan amplop dan dilanjutkan dengan Bukber Puasa Ramdhan, dengan mengangkat tema “Mengasah Akal Budi Demi Meraih Ridha Illahi,Mengukir Prestasi Sebagai Penerus Bangsa “, Jumat,(22 April 2022).

Ir Agung karang dalam stemennya menjelaskan tentang kegiatan santunan anak yatim piatu dan Bukber yang di laksanakan oleh FKKSMN DPW DKI Jakarta.

“Hari ini,hari Jumat tanggal 22 April 2022, diadakan kegiatan yaitu santunan anak yatim piatu dan nanti nya akan di gelar buka puasa bersama,bukber bertempat di SMP Negeri 8 Menteng Jakarta pusat,dimana kegiatan ini diselenggarakan oleh FKKSMN DPW DKI Jakarta dan berkerjasama dengan ketua komite sekolah SMPN 8 Jakarta pusat yaitu pak Irwan Saleh yang juga nantinya menjadi ketua FKKSMN Jakarta Pusat, kemudian kegiatan ini dihadiri oleh kepala sekolah Pak Umar Panuju dan Wakil Kepala Sekolah Ibu Sukasni dan berlangsung dengan khidmat dan anak anak yatim piatu berjumlah 50 orang yang menerima santunan, sangat bergembira, semoga kegiatan ini bermanfaat, berfaedah,berkah dan mendapatkan pahala.”ujar Ir.Agung Karang.

Dalam sambutannya Umar Panuju Kepala Sekolah SMP Negeri 8 Menteng memberikan kata sambutannya.

“Pada hari ini,kami dari SMPN 8 Jakarta mengucapkan syukur Alhamdulillah kepada Allah SWT berserta juga rekan kerja kita di seliwayah DKI Jakarta yang mempercayakan kegiatan ini di SMPN 8 Jakarta Pusat, sebuah apresiasi yang tidak terhingga untuk seluruh jajaran dari forum komunikasi komite sekolah dan madrasah nasional DKI Jakarta,ini juga tidak lepas dari kuasa Maha Kuasa dan kebetulan ketua komite sekolah disini juga terpilih menjadi ketua FKKSMN Jakarta Pusat.”Katanya.

Irwan Saleh Ketua Komite Sekolah SMP Negeri 8 Jakarta juga berikan stemennya terkait kegiatan yang dilakukan oleh FKKSMN DPW DKI Jakarta.

“Sebelumnya terima kasih kepada ketua DPW DKI Jakarta pak Ir. Agung Karang dan jajarannya yang mudah mudahan hari ini seluruh kegiatan bisa bermanfaat bagi kami di SMPN 8 dan bisa juga meningkatkan mutu pendidikan terutama menjalin silaturahmi dalam bulan suci ini dan kedepannya kami berharap FKKSMN lebih luas lagi,lebih maju lagi, untuk pendidikan kedepannya.”Pungkasnya. *(LI)

By Admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *