Palembang | Jacindonews – Lanal Palembang menggelar Serbuan Vaksinasi Covid-19 Dosis 1, 2 dan Dosis lanjutan/Booster kepada warga Kota Palembang yang dilaksanakan di dua titik yakni, di Perumahan Taman Sari Kenten 2 dan di Stasiun Kereta Api Kertapati Palembang, Jumat (22/4/2022).

Dalam serbuan Vaksinasi tersebut Lanal Palembang mengerahkan 12 Nakes yang terbagi dalam 2 Tim dari Balai Kesehatan Lanal Palembang yang dipimpin oleh Lettu Laut (K/W) dr. Meiyestri Dwi Riani.

Dengan sasaran para Petugas Stasiun, para penumpang dan warga Perumahan Taman Kenten 2, dalam giat Serbuan Vaksin ini berhasil memberikan Vaksin Dosis 1 sebanyak 4 orang, Dosis 2 sebanyak 9 orang, dan Dosis Lanjutan/Booster sebanyak 155 orang. Dan total yang berhasil tervaksin pada Serbuan Vaksin tersebut adalah 168 orang.

Komandan Pangkalan TNI AL Palembang Kolonel Laut (P) Widyo Sasongko, S.E., M.Tr. Hanla dalam pernyataannya menyampaikan bahwa serbuan vaksinasi ini  merupakan wujud dukungan Lanal Palembang terhadap Program Pemerintah Pusat maupun Daerah untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19 beserta Variannya agar segera tercipta Kota Palembang yg bebas dari Covid-19 serta hal ini juga merupakan Implementasi dari Perintah Harian Kepala Staf Angkatan Laut (Kasal) Laksamana TNI Yudo Margono yakni,
Agar Nakes TNI AL selalu memberikan pelayanan vaksinasi yang terbaik kepada masyarakat Maritim dan masyarakat sekitar dilingkungan kita, ujar beliau dalam berbagai kesempatan kepada para Nakes TNI AL.

(Pen Lanal Palembang/LI)

By Admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *