JAKARTA | Jacindonews – Rapat Kerja Nasional (Rakernas) digelar selama tiga hari 15 -17 Juni 2022 di Jakarta Convention Center (JCC), Senayan, Jakarta. dihadiri oleh semua DPD [dewan pimpinan daerah] se-Indonesia, DPW [dewan pimpinan wilayah] se-Indonesia. Pesertanya sekitar 7.000-an, dari 34 Provinsi yang ada di Indonesia.

Ketua DPW Maluku Utara Dr. Achmad Hatari, SE, M.Si Sekaligus wakil ketua Komisi 11 DPR RI, Fraksi Nasdem ketika di temui awak media saat kunjungannya ke salah satu stand mengatakan bahwa stand UMKM yang di kunjunginya ini adalah UMKM dari Ternate Maluku Utara. Dimana hasil produksi yang dipasarkan disini bahan bakunya banyak dan semua didapatkan dari Ternate, “ucap Ahmad Hatari saat wawancara singkat dengan awak media, di Stand Maluku Utara, Di rakernas Nasdem JCC Senayan, Jum’at (17/06/2022).

Lebih lanjut dikatakannya bahwa semua ini adalah UMKM binaan dari partai Nasdem Maluku Utara, dimana peserta yang hadir di rakernas ini sekitar 300 lebih peserta, terdiri dari 10DPD kabupaten kota dan 1 DPW dari provinsi Maluku Utara.

Ditanya terkait masukan dari DPW Maluku Utara, Achmad Hatari mengatakan bahwa partai nasdem khususnya Maluku Utara dan Umumnya dari 34 provinsi, membuka ruang sebesar-besarnya bagi semua, untuk mengajukan nama calon presiden 2024 nanti. Dan seperti yang disampaikan oleh Ketua Umum, bahwa kami membuka ruang yang lebar bagi siapapun yang merasa dirinya bisa untuk maju, dan nanti dari sekian nama tersebut akan disaring lagi hingga tiga nama. Baru kemudian di ajukan, ” Tuturnya.

” Adapun nama nama yang kami diajukan adalah Anis, Rahmat Gobel, Ganjar Pranowo, termasuk Prananda, ” Ucapnya.

Ahmad Hatari berharap sebagai partai terbuka Nasdem membuka diri bagi siapapun yang mampu dan ingin maju menjadi bakal calon pemimpin 2024,” Pungkasnya. *(LI)

By Admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *