YOGYAKARTA | JacindoNews -Senin (20/06/2022). Setelah mengawal Kegiatan Acara PESPARAWI Nasional XIII yang berlangsung di Yogyakarta, kembali Persatuan Wartawan Nasrani atau Pewarna Indonesia DPW Yogyakarta bersilaturahmi dengan salah satu sahabat Pewarna, ibu Esti Wijayati yang adalah seorang nggota DPR RI komisi VIII Fraksi PDI Perjuangan.

Ketika berkunjung ke tempat tinggalnya didaerah Joglo Cemara Kapanewon Godean Kabupaten Sleman, Yogyakarta, kepada tim Pewarna, bunda Esti (nama panggilan akrab Esti Wijayanti-red) mengucapkan terima kasih pada masyarakat Jogja dan Pemerintah Provinsi D.I. Yogyakarta yang telah mendukung dan menjadi tuan rumah PESPARAWI ke XIII.

Bunda Esti mengapresiasi panitia Pesparawi karena setelah pandemi covid 19 mulai keadaan berangsur-angsur membaik, ada usaha dari Panitia untuk memberdayakan ekonomi Jogja. “Sudah sekitar 300 (tiga ratus) stand di Jogja Exspo Centre (JEC) yang ikut serta dalam acara tersebut,” kata bunda Esti.

“Bunda berharap masyarakat Jogja menikmati pesta besar Pesparawi ini apapun agamanya.”

“Acara ini adalah sangat real (nyata-red) dengan konsep besar yang di bangun oleh Pemerintah lewat Kemenag RI yaitu Moderasi beragama dengan tetap menjunjung agama dan keyakinannya masing-masing, tetapi tidak membuat sekat di masing-masing anak Bangsa,” imbuh bunda Esti.

“Sekali lagi saya mengucapkan Proficiat (Selamat-red) buat panitia Pesparawi ke XIII di Jogja dengan tetap ikut memberdayakan Ekonomi Kerakyatan kota Jogja melalui kuliner dan wisatanya, ” ujarnya kepada Tim Pewarna Indonesia DPW Yogyakarta. (JN )

By Admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *