Jakarta | Jacindonews – Sebagai Langkah untuk meningkatkan kinerja serta kerja nyata para kader eksekutif dan anggota legislatif khususnya wilayah Jawa Timur, Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Menggelar acara Bimbingan Teknis (Bimtek) Forum Kerja Sama Eksekutif dan Legislatif PKB Provinsi Jawa Timur, bertempat di Hotel Grand Sahid Jakarta, Senin 20 Juni hingga Rabu, 22 Juni 2022 mendatang.

Acara bimtek kali ini di buka oleh Ketua Umum PKB, Gus Muhaimin.

Ketua Komisi DPRD kabupaten Sumenep, dan juga Sekretaris DPC PKB Kabupaten Sumenep H. Dul Siam, S. Ag, M.Pd kepada awak media mengatakan bahwa kegiatan Bimtek
ini menjadi penting bagi kita sebagai kader partai, karena melalui bimtek ini banyak sekali ilmu dan pengalaman yang kami terima, yang pertama adalah untuk meningkatkan kinerja kita sebagai legislator atau anggota DPR, dan yang kedua kerja kerja nyata kita sebagai kader partai, “ungkapnya.

Dul siam kembali menjelaskan bahwa Hal hal yang dibicarakan dalam bimtek kali ini adalah bahwa Gus Muhaimin memotivasi kita untuk selalu meningkatkan kinerja kita sebagai kader partai dan anggota DPRD dari semua tingkatan, jadi motivasi bagaimana kita hadir di tengah-tengah masyarakat untuk mengadvokasi semua kepentingan masyarakat, “terangnya.

Ketika ditanya terkait pemilu 2024, ia mengatakan bahwa untuk hal tersebut tidak dibahas, karena fokusnya (stressingnya) adalah bagaimana peningkatan kinerja kita sebagai anggota DPR dan pengurus partai. Karena dengan sendirinya nanti endingnya masyarakat akan simpati dengan kita. Disamping itu pula dikatakannya bahwa sebagai pengurus dan kader partai kita semua berkewajiban untuk maksimal All out memperjuangkan Ketua Umum PKB menjadi presiden 2024.

Dul siam berharap PKB pada pemilu 2024 menjadi pemenang. *(LI)

By Admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *