JAKARTA | Jacindonews – Badan Pengurus Pusat (BPP) Kerukunan Keluarga Pinrang (KKP) Menggelar Acara Pelantikan, Halal Bihalal, dan Rakernas 2022 – 2027 di Hotel Kartika Chandra Jakarta 26/6/22.

Acara dihadiri oleh Pengurus dan anggota BPP KKP, Bupati Pinrang, Gubernur Sul-Sel, Gubernur DKI Jakarta, Ketua DPD RI, Ketua Umum KKSS dan lain-lain.

Ini acara Kerukunan Keluarga Pinrang, ini pelantikan ketua baru, sehabis melakukan musyawarah besar dan juga sekaligus rapat kerja nasional yang pertama. Dan tentu ini hampir seluruh diaspora pinrang diseluruh indonesia ada disini. Dan tentu sebagai pemimpin daerah ini saya punya kewajiban untuk hadir, minimal silaturahmi dengan diaspora pinrang yang ada diseluruh indonesia khususnya yang ada di DKI Jakarta,”Tutur Bupati Pinrang H.A. Irwan Hamid disela-sela acara.

Ir. H. Abdillah Natsir Ketua Umum BPP KKP mengatakan hari ini adalah acara BPP KKP pertama dimana hasil Mubes sudah menetapkan Ketua Umum dan sekarang ini acara pelantikan hasil musyawarah besar dirangkaikan dengan Halal Bihalal warga KKP sekaligus Rakernas malam ini ditempat ini,”Ujarnya.

“Selanjutnya Abdillah Natsir menambahkan dimana rakernas ini akan mengumpulkan seluruh wilayah KKP seluruh indonesia. Kurang lebih 700 orang hadir dalam acara ini. Sedangkan peserta kurang lebih 40 delegasi. Ada ketua wilayah provinsi kepri, provinsi jawa barat, provinsi jawa timur, provinsi papua barat, provinsi papua, provinsi kalimantan timur, provinsi kalimantan tengah, provinsi kalimantan barat, provinsi dki jakarta. Serta hadir ketua kabupaten kota,”Pungkasnya. *(LI)

By Admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *