JAKARTA | JacindoNews – Siapa yang tidak kenal dengan band yang satu ini, Noah. Band yang ditunggangi oleh Vokalis Nazril Irham atau Arie, Keyboardist David Kurnia Albert atau David dan gitaris Loekman Hakim atau Lukman, sudah memasuki usia satu dekade dalam berkarya di belantka musik Indonesia.

Suara khas Ariel Noah, arrangement apik David dan lantunan gitar Lukman menjadi warna dan ciri khas tersendiri Noah. Oleh karena itu, sebagai bentuk apresiasi telah se-dekade, Band Noah akan mengadakan konser bertajuk “Noah, Dekade X Perience”.

Saat Konferensi Pers.

Acara konser akan diadakan Sabtu, 17 September 2022 yang diadakan 2 tempat. Pertama di Festival Experience Plaza Parkir Barat JIExpo pukul 15.00 wib dan Theater Special Show JIExpo Convention Center and Theater pukul 19.00 wib.

Acara di sponsori oleh Musica dan New Life Entertainment dengan sponsor utama J Water.

Sebelum melakukan konser, diadakan konferensi Pers kepada media, Selasa (30/08/2022), pukul 14.30 wib, di studio bioskop CGV, FX Senayan, Jakarta.

Konsep konser Noah nantinya akan menghadirkan beberapa band musik pendukung, seperti Oslo Ibrahim, Samsons, Maliq D Essential.

Lukman menjelaskan, “Selama 10 tahun, paling berkesan adalah konser 2 benua 5 negara 1 hari dan membutuhkan tenaga yg luar biasa. Sangat exiting bagi saya. Kita dari satu visi, sampai sekarang kami sudah bisa sampai hari ini karena solid,” pungkasnya.

Ariel, “Ada dua konser yang memang konsep konser yang luar biasa selama sedekade ini. Tiap konser ada tangangan tersendiri. Kita mencoba mempertahankan semuanya,dari musik, show dan masih banyak lagi target yang akan kita buat, ” ujar Ariel.

Ariel “Noah”, sang vokalis.

David, “Banyak kesan selama konser. Banyak special arranger. Menjadi pengalaman tersendiri,” ujarnya.

Dino, sebagai Manager Konser, “Dresscode nanti untuk konser adalah merah putih, sesuai dengan tema perjuangan bangsa kita, ” pungkasnya.

J Water sebagai sponsor utama konser Noah Dekade X perience, ibu Titis, “J Water air mineral baru, launching Agustus ini dan juga Noah sebagai brand ambassador. J Water akan selalu mendukung Noah, juga nanti acara konser nantinya, ” jelasnya.

Noah tetap membawakan lagu-lagu dari perjuangan awal band Noah, yang transisi dari band sebelum nya, Peterpan. “Ada beberapa lagu lama yang kita bawain, ada sekitar 40 lagu, tergantung nanti treatment, dari lagu lama (band terdahulu Peterpan-red). Semoga kita bisa membawakan lagu yang bisa memuaskan penonton nantinya, ” ujar Ariel menjelaskan.

Akan ada sekitar 300 seat untuk konser nantinya. “Secara konseptual, nanti kita akan menampilkan juga perjalanan musik Noah. Untuk yang tiket festival, akan disediakan big screen untuk para pendukung Noah, ” jelas Dino.

Benyo (manager Noah) , “Kita berharap konser nantinya akan menampilkan konsep panggung yang baru dan luar biasa, ” jelasnya.

Diharapkan konser nantinya bisa memuaskan fans Noah dan rasa kangen mereka ingin melihat konser Noah yang sudah 10 tahun berdiri dan eksis di belantika musik Indonesia. (JN).

By Admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *