JAKARTA | JacindoNews – Kabupaten Berau, Kalimantan Timur, salah satu daerah objek wisata kelautan yang menawan dan memiliki ciri khas tersendiri dalam hal pariwisata laut. Diperlukan pengembangan dan explorasi yang menjadikan objek wisata laut Kabupaten Berau bisa menjadi trend wisata di Indonesia dan di dunia.

Arasatu Villa and Sanctuary, salah satu vendor pengelola tempat pariwisata berupa resort, menyediakan tempat wisata laut yang memukau dan menjanjikan view wisata yang akan memuaskan pengunjung.

Ketika dalam acara “Deep and Extreme Indonesia (DXI) 2022”, 1-4 September 2022, Hall A Jakarta Convention Center (JCC), pada hari Jumat (02/08/2022), Stevie Gabriel (Director of Arasatu Villas & Sanctuary) menjelaskan kepada media mengenai keungulan dan resort nya.

“Kabupaten Berau menjadi barometer pariwisata Kalimantan Timur. Arasatu Villas & Sanctuary menyediakan tempat yang sangat menjanjikan dan dapat dinikmati oleh pengunjung wisatawan domestik dan asing.”

“Diharapkan dengan pariwisata di Kabupaten Berau, dengan hadirnya kami, Arasatu Villas & Sanctuary bisa mengangkat industri pariwisata di Kabupaten Berau, Kalimantan Timur dan Indonesia kedunia mancanegara, ” harapnya.

Acara “Deep and Extreme Indonesia (DXI) 2022”, 1-4 September 2022, Hall A Jakarta Convention Center (JCC), menampilkan vendor-vendor dari berupa alat menyelam dan kegiatan pariwisata kelautan di Indonesia. (JN).

By Admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *