JAKARTA | Jacindonews – Rabu (29/03/2023). Jajaran Polda Metro Jaya mendapatkan berita baru. Kapolda Metro Jaya Irjen (Pol) Fadil Imran menerima mutasi jabatan sekaligus kenaikan pangkat menjadi Komisaris Jenderal atau Komjen Polisi. Jabatan baru yang bakal dipegang olehnya adalah Kepala Badan Pemeliharaan dan Keamanan atau Kabaharkam Polri.

Penugasan baru tersebut tertuang dalam Surat Telegram yang dikeluarkan Polri, dalam hal ini oleh Kapolri Jenderal (Pol) Listyo Sigit Prabowo, nomor ST/713/III/KEP./2023 yang dikeluarkan Senin (27/03/2023) ditandatangani oleh Wakapolri Komjen (Pol). Gatot Eddy Pramono.

Ketika diminta keterangan oleh media, Rabu (29/03/2023), Kadiv Humas Polri, Irjen (Pol). Dedi Prasetya membenarkan mengenai Surat Mutasi tersebut. “Untuk kenaikan pangkat tersebut akan diselenggarakan dalam upacara Korps Raport yang nantinya akan di pimpin langsung oleh Kapolri di Mabes Polri. Nanti segera dikabarkan mengenai jadwal acara tersebut, ” ujar Dedi saat di konfirmasi.

Dalam Surat Telegram tersebut juga disebut calon pengganti dari Kapolda Metro Jaya nantinya dan segera akan dipublikasikan oleh pihak Polri. (JN).

By Admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *