JAKARTA | Jacindonews – Selasa (14/11/2023), pukul 14.30 wib, bertempat di Hotel Amaris, Slipi Jakarta Barat diadakan Rapat Pleno Dewan Pimpinan Cabang Ikatan Advokat Indonesia (DPC IKADIN) Jakarta Barat.

Hadir dalam acara tersebut, Ketua Harian DPP IKADIN dan jiga Ketua Dewan Penasihat DPC Ikadin Jakarta Barat Suhendra Asido Hutabarat, SH., SE., MM., MH., Wakil Ketua 1 DPC IKADIN Jakarta Barat Nurcholish, SH., MH., wakil Ketua 2 IKADIN Jakarta Barat Sholikah, SH., MH., Sekretaris DPC IKADIN Jakarta Barat Fortuna Alvariza, SH., MH., dan semua anggota DPC IKADIN Jakarta Barat.

Yang memimpin Rapat Pleno DPC IKADIN Jakarta Barat adalah Dr. Ir. Aladin Sirait, S.H., M.H. Agenda Rapat Pleno membicarakan mengenai persiapan Rakernas IKADIN pada tanggal 17 November 2023 dan juga penyerahan Laporan Pertanggungjawaban Acara Pelantikan Pengurus DPC IKADIN Jakarta Barat yang dilaksanakan pada 03 Februari 2023. Berkas Laporan diserahkan oleh Ketua Panitia Acara, Dr. Desnadya A. Putri, S.Ikom.,S.H., M.H., yang di terima oleh wakil Ketua 1 DPC IKADIN Jakarta Barat Nurcholish, SH., MH. dan Sekretaris DPC IKADIN Jakarta Barat Fortuna Alvariza, SH., MH. Rapat juga membahas pengenai persiapan perwakilan pengurus DPC IKADIN Jakarta Barat yang akan hadir dalam acara Rakernas IKADIN pada tanggal 17 November 2023 nanti.

Penyerahan Laporan Pertanggungjawaban Acara Pelantikan Pengurus DPC IKADIN Jakarta Barat yang dilaksanakan pada 03 Februari 2023.

Ketua Harian DPP IKADIN dan Ketua Penasihat DPC Ikadin Jakarta Barat, Suhendra Asido Hutabarat, SH., SE., MM., MH., “IKADIN adalah organisasi advokat yang juga mendukung berdirinya PERADI. IKADIN juga mendukung PERADI sebagai organisasi advokat single bar. Rakernas akan diselenggarakan pada hari Jumat, tanggal 17 November 2023 di Hotel Aston Kartika Grogol Hotel and Conference Center. Dengan tema “Rakernas IKADIN 2023 IKADIN Memperkokoh Kedudukan PERADI Sebagai satu-satunya Wadah Tunggal.” Saya berharap IKADIN Jakarta Barat bisa berkembang, rekruitmen anggota baru,” ujar Suhendra Asido Hutabarat, SH., SE., MM., MH.

Suhendra Asido juga menambahkan bahwa IKADIN berkomitmen tetap mendukung PERADI.”Saya berharap dalam rapat pleno ini bisa membahas hal-hal yang dapat menambah kemajuan darI DPC IKADIN Jakarta Barat,” harapnya.

Pengurus yang memimpin Diskusi dan Rapat Pleno (Kiri-kanan): Sholikah, SH., MH. (wakil Ketua 2 IKADIN Jakarta Barat), Nurcholish, SH., MH. (wakil Ketua 1 IKADIN Jakarta Barat), Dr. Ir. Aladin Sirait, S.H., M.H. (pemimpin Rapat Pleno), Suhendra Asido Hutabarat, SH., SE., MM., MH. (Ketua Harian DPP IKADIN dan Ketua Dewan Penasihat DPC IKADIN Jakarta Barat) dan Fortuna Alvariza, SH., MH. (Sekretaris DPC IKADIN Jakarta Barat).

Dr. Ir. Aladin Sirait, S.H., M.H.  sebagai pemimpin Rapat Pleno dibantu juga Wakil Ketua 1 DPC IKADIN Jakarta Barat Nurcholish, SH., MH. membuka ruang diskusi kepada semua peserta Rapat Pleno. Dalam diskusi tersebut, para anggota DPC IKADIN Jakarta Barat mengemukakan pendapat dan ide mereka masing-masing, yang bertujuan untuk mengembangkan dan membahasa program kerja kedepannya agar dapat memajukan DPC IKADIN Jakarta Barat. (JN).

By Admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *