JAKARTA | JacindoNews – Perayaan Natal di gereja-gereja di kota-kota DKI Jakarta dirayakan oleh umat Kristiani dengan penuh hikmat. Umat Kristen berdatangan untuk beribadah bersama dan beramah tamah sambil memberikan ucapan selamat hari Natal.

Begitupun perayaan Natal dirayakan di salah satu gereja di daerah bilangan Daan Mogot Jakarta Barat. Gereja Bahtera Life Community Church atau BLCC mengadakan perayaan Natal pada hari Senin, (25/12/2023) dimulai pukul 17.00 wib.

Gereja BLCC dibawah penggembalaan Ps. Dr. ANDRY CHRISTIAN, S.H., S.Kom, M.Th, C.Md, CLA., merayakan Natal dengan penuh sukacita. Tema Natal dari gereja BLCC tahun ini adalah “Penolongku yang setia.”

Salah satu tim pengisi acara Natal BLCC, tim Pemuji.

Acara dimulai dengan pujian penyembahan yang dibawakan oleh tim pemuji gereja BLCC. Kemudian Firman Tuhan disampaikan oleh gembala sidang BLCC, Ps. Dr. ANDRY CHRISTIAN, S.H., S.Kom, M.Th, C.Md, CLA. Dalam penyampaian Firman Tuhan, Ps. Dr. ANDRY CHRISTIAN, S.H., S.Kom, M.Th, C.Md, CLA., menyampaikan bahwa perlu ada keyakinan yang teguh dalam menjalani kehidupan. “Tuhan adalah penolong yang setia. Dia tidak akan pernah meninggalkan umat Nya yang setia berharap dan bersandar kepadaNya, ” ujar Ps. Dr. ANDRY CHRISTIAN, S.H., S.Kom, M.Th, C.Md, CLA.

Acara kemudian dilanjutkan dengan prosesi penyalaan lilin Natal yang dipimpin langsung oleh Ps. Dr. ANDRY CHRISTIAN, S.H., S.Kom, M.Th, C.Md, CLA.

Setelah prosesi ibadah Natal, acara kemudian dipandu oleh Ps. Johanes yang memandu acara games untuk jemaat gereja BLCC yang hadir. Juga tidak ketinggalan beberapa kesaksian pujian dari kaum wanita, kaum pria dan anak muda dari jemaat BLCC dibawah kepemimpinan Ps. Dr. ANDRY CHRISTIAN, S.H., S.Kom, M.Th, C.Md, CLA. (JN).

By Admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *