JAKARTA | JacindoNews – Senin malam, (22/04/2024), bertempat di rumah pemenangan Paslon 02 Prabowo Gibran jalan Kertanegara nomor 4, Jakarta Selatan, pasca amar putusan sidang MK yang menyatakan menolak gugatan Pemilihan Presiden Wakil Presiden yang dilakukan oleh Paslon 01 Amien- Cak Imin dan Paslon 03 Ganjar- Mahfud, para tim sukses Paslon 02 mendatangi rumah tersebut.

Dari pantau jurnalis Jacindonews, ada beberapa tokoh yang sudah datang, diantaranya anak dari Presiden terpilih Prabowo Subianto, Didit Hediprasetyo atau biasa di sapa Didit Prabowo.

Juga malam ini nampak kehadiran dari Ketua Umum Jokowi Mania (JoMan) Immanuel Ebenezer. Kepada media Pers, Nuel (sapaan) menjelaskan bahwa Keputusan MK sangat diharapkan oleh semua Warga Indonesia.

“Menurut kami, keputusan MK hari ini sangat diharapkan oleh seluruh warga Indonesia dan juga obyektif. Kami juga berterimakasih dan menghargai ucapan selamat dari mas Ganjar kepada pak Prabowo. Beliau menyatakan selamat secara objektif atas hasil keputusan MK hari ini. Kami juga mengharapkan agar Mas Anies dan Cak Imin juga bisa seperti Mas Ganjar dan Cak Mahfud memberikan ucapan selamat kepada Pak Prabowo dan mas Gibran, ” ungkap Nuel sebelum masuk kedalam rumah pemenangan Paslon 2 Prabowo-Gibran. (JN).

By Admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *