JAKARTA | JacindoNews – Minggu (28/04/2024), pukul 16.00 WIB, bertempat di Meeting Room 1 lantai 3 Sheraton Grand Gandaria City Hotel, Jakarta Selatan, diadakan Weddingku Exhibition. Dalam event tersebut, Adelle Jewellery menampilkan acara khusus dengan tema “Celebrating Love”.

Acara tersebut diadakan oleh Adelle Jewellery bekerjasama dengan designer Ernesto Abram. Dalam event tersebut, hadir beberapa narasumber antara lain Marcia Julia (Media Director of WOW Company & Founder of AppleHerbs), Vania Agustina (Winner World Top Model 2023, Model & Coach Modelling), Dr. Widya Putri, Dipl.AAAM ( Founder & CEO WP Aesthetic Clinic & Skin Care Pondok Indah).

Liana Pow dari Adelle Jewellery menjelaskan bahwa acara hari ini menampilkan karya-karya Jewellery yang dikeluarkan oleh Adelle Jewelry. “Hari ini kita dari Adelle Jewellery sedang mengikuti event Weddingku Exhibition. Hari ini, kami bekerja sama dengan designer Ernesto Abram menampilkan koleksi-koleksi penting dari Adelle Jewellery. Kami memiliki koleksi unggulan yaitu di mana berlian koleksi kami merupakan branded Diamond, Eternal Flame Diamond. Tidak hanya dari mengunggulkan dari segi kualitas, namun juga keunggulan dari segi cahaya dari Diamond tersebut, ” jelas Liana.

Dr. Widya Putri, Dipl.AAAM ( Founder & CEO WP Aesthetic Clinic & Skin Care Pondok Indah) sebagai salah satu bintang tamu dalam acara tersebut.

“Kita pastinya ingin memiliki perhiasan pasti ingin tampil yang berkilau. Ada tiga faktor parameter yang kita unggulkan dari Eternal Flame Diamond yaitu brilian, yaitu cahaya putih pada Diamond. Lalu ada fire, warna biru seperti pelangi dan juga sparkle, kerlap kerlip pada Diamond yang kita kurasi setiap Diamond dari Eternal Flame ini memiliki perfomance dan nilai cahaya yang tinggi. Juga Diamond ini dilengkapi dengan sertifikat dari salah satu laboratorium di Amerika,” jelasnya.

“Hari ini senang banget karena dokter Widya Putri juga hadir dan menjadi model kita. Dengan padanan busana dari design Ernesto Abram dan Perhiasan dari Adelle Jewellery, membuat penampilan dokter Widya Putri semakin anggun,” ungkap Liana.

Sebagai model dari Adelle Jewelry adalah Dr. Widya Putri, Dipl.AAAM.”Saya berterima kasih diberi kesempatan dalam acara ini. Biar bisa memperkenalkan design berlian yang terbaru dari Adelle Jewellery dan juga padanan dengan  busana gaun karya designer Ernesto Abram. Warna dari gaun dan perhiasan dari Adelle Jewellery yang saya pakai sangat sesuai dengan warna favorit saya, ” pungkas Widya.

Kemudian Widya Putri menjelaskan mengenai klinik kecantikan milik dirinya yang berlokasi di Pondok Indah. “Saya juga ingin memperkenalkan WP Aesthetic Clinic & Skin Care Pondok Indah. Pelayanan yang kita berikan untuk perawatan diri untuk kaum wanita. Jadi di klinik kecantikan kami juga bisa menjadi persiapan calon pengantin agar mendapatkan perawatan diri yang terbaik dan juga bisa performance terbaik dari penampilan mereka nanti saat memasuki pesta pernikahan, ” ujarnya.

Untuk informasi lebih mengenai WP Aesthetic Clinic & Skin Care Pondok Indah bisa melalui media sosial :

https://www.instagram.com/wp_aestheticclinic

https://linktr.ee/wpaestheticclinic

(JN).

By Admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *