JAKARTA | JacindoNews – Sabtu (22/06/2024). Pukul 08.30 WIB, bertempat di ruang serbaguna DPC Peradi Jakarta Barat, Grand Slipi Tower, Jakarta Barat diadakan persiapan untuk Ujian Profesi Advokat yang diikuti oleh para peserta yang telah mengikuti kelas Pendidikan Khusus Profesi Advokat atau PKPA. Adapun nanti UPA akan dilaksanakan pada tanggal 29 Juni 2024.Acara diselenggarakan oleh Pengurus DPC Peradi Jakarta Barat.

TryOut UPA yang dilakukan secara Offline dan online. Jenis Soal adalah pilihan ganda dengan menggunakan sistem komputerisasi dan essay.

Peserta Try Out UPA 2024.

Ketua Panitia Try Out UPA 2024, Fortuna Alfariza, S.H. dalam sambutannya mengatakan agar para peserta dapat mempersiapkan diri dalam mengerjakan soal- soal ujian dan diharapkan nantinya ketika mengerjakan UPA sesungguhnya pada tanggal 29 Juni 2024 mendatang. “Perhatikan semua petunjuk dalam mengerjakan soal serta persiapkan diri rekan-rekan untuk UPA nantinya,” ujarnya.

Dalam sambutan pembukaannya, Ketua DPC Peradi Jakarta Barat: Dr. Suhendra Asido Hutabarat, S.H., S.E., M.M., M.H. dalam sambutannya mengatakan,”Tidak mudah menjadi Advokat Peradi. Syarat mutlak harus mengikuti PKPA, UPA dan disumpah sebagai Advokat nantinya dibawah DPN Peradi. Saya berharap rekan-rekan yang ikut dalam tryout UPA bisa lulus nantinya mengikuti UPA pada tanggal 29 Juni 2024. Setelah mengikuti tryout nini, persiapkan untuk UPA sesungguhnya dan bisa lulus semuanya, ” ujar Asido.

Sebelum mengerjakan tryout, Panitia tryout,Dr. Desnadya Anjani Putri, S.H., S.Ikom., M.H. memberikan penjelasan untuk persiapan mengerjakan soal-soal dalam tryout UPA serta persiapan UPA tanggal 29 Juni 2024.

Diharapkan melalui Try Out UPA ini, para peserta mempersiapkan diri dan sungguh-sungguh mengerjakan soal-soal sehingga nanti ketika mengikuti UPA tanggal 29 Juni 2024 bisa lulus dan menjadi Advokat yang berkualitas ndan berintegritas. (JN).

By Admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *