JAKARTA | JacindoNews– Bertempat di Hotel Ciputra, Grogol- Jakarta Barat, diadakan Press Conference dengan tema “Earth Check Silver Certification and New FB Promotions. Acara berlangsung pada hari Senin (24/06/2024), pukul 16.30 WIB, di ruang Affandi Room lantai 1.

Michael G Perdikaris, General Manajer Hotel Ciputra Jakarta, menjelaskan mengenai Earth Check Silver Certification. “Sebagai informasi, Earth Check Silver Certification merupakan penghargaan yang diberikan atas capaian prestasi Hotel, dimana satu-satunya Hotel bintang empat di Indonesia yang menerima penghargaan ini.”

“Penghargaan ini juga merupakan Legacy dari pendiri Hotel Ciputra, Pak Ciputra. Beliau sangat peduli terhadap lingkungan dan komunitas lokal sekitar Hotel Ciputra. Pak Ciputra sudah meninggalkan Legacy yang luar biasa, bukan saja untuk Hotel Ciputra Jakarta, juga terhadap kepedulian beliau terhadap local community, ” jelas Michael G Perdikaris.

Kigunawan, Sales Manager Hotel Ciputra menjelaskan mengenai promo terbaru dari Hotel Ciputra Jakarta, yaitu Dim sum Sunday branch setiap hari Minggu, 11.45-15.00 WIB.”Dengan harga yang terjangkau seharga 128.000 rupiah all you can eat, memberikan pelayanan ramah kantong dan kualitas terbaik dari Dim Sum,” pungkasnya.

Gunawan juga menjelaskan mengenai program baru dari Hotel Ciputra, Cooking Class bagi masyarakat. Cooking Class berlaku hari Sabtu-Minggu.” Kami membuka kelas Cooking Class untuk segala usia yang tertarik untuk belajar memasak, ” jelasnya.

Heru Priyo, Director of Food and Beverage menjelaskan mengenai Produk Menu Baru, Silk Road All You Can Eat. “Juga hari ini kita launching 39 item baru dari Bakery Hotel Ciputra dengan range harga 13.000-200.000 ribuan, ” jelasnya.

Laras Ayu Wandira, Human Resources Manager Hotel Ciputra menjelaskan, “Earth Check Silver Certification merupakan Hotel yang bertanggung jawab dalam produksi. Hotel Ciputra mendapatkan penghargaan ini untuk peduli terhadap lingkungan, energi, komunitas yang efisien dan berdampak positif terhadap semuanya. Dari tahun 2022 dari brounce Certification kemudian sekarang mendapatkan Silver. Setiap tahun kita akan terus di audit. Hotel Ciputra peduli akan Green Sustainability dan Local Community,” pungkasnya. (Jn).

By Admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *