JAKARTA | Jacindonews – Masih dalam suasana Peringatan ke-78 Hari Bhayangkara, Kepolisian Negara Republik Indonesia (Polri) menyelenggarakan Kejuaraan Menembak bertajuk “Kapolri Cup 2024” di Lapangan Tembak Senayan, Jakarta.

Perlu diketahui, Kejuaraan Menembak tersebut sudah diselenggarakan sejak tanggal 6 Juli 2024 dan diikuti sebanyak 1.095 Peserta yang terdiri dari Polri, TNI, Kementerian dan Lembaga, Perbakin, serta Masyarakat Sipil.

Kemudian pada hari Sabtu, (13/07/2024), merupakan puncak Grand Final yang dibuka langsung oleh Kepala Kepolisian Negara Republik Indonesia (Kapolri) Jenderal Polisi Drs. Listyo Sigit Prabowo, M.Si., ditandai dengan aksi Lomba Menembak menggunakan Laras Panjang.

Dalam Perlombaan ini, Wadankorbrimob Polri Irjen Pol. Ramdani Hidayat, S.H., turut menunjukkan kemampuannya dan berhasil Meraih Juara 2 Ketegori Duel Plat Kelas PJU TNI-Polri/Instansi.

Sementara itu, pada Kategori Duel Plat Kelas VVIP, Wadankorbrimob Polri mewakili Dankorbrimob Polri mengikuti Perlombaan dan Meraih Juara 3, sehingga Wadankorbrimob Polri berhasil mendapatkan 2 Piala dalam Ajang Kejuaraan Lomba Menembak “Kapolri Cup” tersebut.

Pada Kejuaraan Menembak kali ini ada Tiga Kategori yang dilombakan yakni Sasaran/Target, Tembak Reaksi, dan Tembak Eksekutif/Duel Plat. (**)

** #korpsbrimobpolri #humaskorpsbrimob #brimobuntukindonesia #gegana #pelopor

By Admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *