JAKARTA | Jacindonews – Sebuah film drama romantis terbaru berjudul Romeo Ingkar Janji persembahan Adhya Picture dan Kreatif Power Management. Film ini disutradarai oleh Emil Heradi dan ditulis oleh penulis pemenang Piala Citra untuk skenario adaptasi terbaik FFI 2018 yaitu Titien Watimmena bersama Lynda Ulfa.

Film “Romeo Ingkar Janji ” menampilkan sebagai peran utama ada Morgan Oey sebagai Romeo dan Valerie Thomas sebagai Agatha.

Selain mereka berdua, film ini juga dibintangi oleh Zulfa Maharani, Unique Priscilla, Widyawati Sophiaan, Donny Damara, Tatyana Akman, dan Fajar Nugra.

Emil Heradi selaku Sutradara “Romeo Ingkar Janji” mengatakan ; “Film ini bukan hanya sekadar kisah romansa biasa, namun juga menghadirkan kisah cinta yang manis di tengah takdir yang magis dan tak terduga,” ujar Emil pada saat press confrence di Episentrum XXI, Jakarta, Jumat (19/07/2024).

Film “Romeo Ingkar Janji’” mengisahkan tentang Romeo dan Agatha, dua insan yang merasa tidak utuh dan memiliki masalah hidup masing-masing tetapi akhirnya mereka bertemu dan saling melengkapi.

Keduanya pun menjadi semakin dekat dan saling jatuh cinta, meski pada akhirnya takdir kerap memisahkan dan mempertemukan mereka kembali dengan cara-cara yang tak terduga.

Di sisi lain, Valerie Thomas mengatakan ;”Aku untuk memerankan sebagai Agatha tantangan cukup besar karena kenyataannya antara aku dan Agatha berbeda, untuk memperankannya aku harus riset dan banyak berbicara dengan teman-teman aku juga”, ujar Valerie

Sedangkan untuk dekat sama Morgan sendiri bukan hal yang mudah tetapi kita harus melewati banyak banget obrolan yang tidak enak untuk sampai kepada kedekatan titik seperti itu, ungkap Valerie

Dimana ada waktu kosong aku dan Morgan berusaha pergi luangkan waktu berdua hingga sampai aku merasa jika berdua sama morgan itu sama seperti berdua dengan Romeo, tutur Valerie

Bagaimana kisah cinta yang terjadi antara Romeo dan Agatha, saksikan Film Romeo Ingkar Janji yang aka. tayang pada 25 Juli 2024 di bioskop seluruh Indonesia.(ril/)

By Admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *