JAKARTA | Jacindonews – Munculnya beberapa nama putra Betawi yang disodorkan oleh Bamus Suku Betawi 1982 dibawah pimpinan haji Oding beberapa waktu lalu menjadi sorotan senator muda dari tanah Betawi H. Achmad Azran.

Anggota DPD RI terpilih dengan raihan suara sebesar 456.473 suara tersebut bersuara tentang kepemimpinan Jakarta pasca tak lagi menjadi ibukota negara.

Senator muda yang dikenal sangat familiar dan merakyat ini sampaikan harapan besarnya agar putra asli Betawi bisa memimpin kampoenya sendiri.

Dikatakannya bahwa banyak tokoh-tokoh putra Betawi yang mumpuni untuk memimpin Jakarta dalam gelaran pilkada kali ini.

“Saya sangat setuju dan mendukung usulan nama-nama yang telah disodorkan oleh sodara-sodara kita baru-baru ini” ungkap Azran disela-sela diskusi sebagai rangkaian acara Milad SIAAP yang ketiga dibilangan Cakung, Minggu (21/07/2024).

Dirinya yang telah dipilih oleh ratusan ribu warga Jakarta berharap agar para tokoh-tokoh Betawi bisa ikut dalam kontestasi pilkada Jakarta yang akan digelar pada November mendatang.

“Kita berharap agar putra-putra terbaik dari tanah Betawi untuk ikut dalam kandidasi dan kobtestasi pilkada Jakarta” lanjut Azran penuh harap.

“Kita punya banyak putra-putra Betawi yang layak untuk memimpin tanah Betawi” imbuhnya.

“Ada Bang aji Marullah Matali yang sudah berpengalaman dibirokrasi. Selain itu juga ada prof Dailami Firdaus serta beberapa nama yang berkompenten untuk dicalonkan. Baik sebagai calon gubernur maupun sebagai calon wakil guberbur” pungkasnya. (**).

By Admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *