JAKARTA | Jacindonews – Sabtu (21/09/2024), pukul 10.30 WIB, bertempat di DPP Partai Hanura, Kuningan, Jakarta Selatan, Pasangan Calon Gubernur DKI Jakarta dari PDI-PERJUANGAN, Pramono Anung – Rano Karno bersilaturahmi dan bertatap muka dengan Ketua Umum Partai Hanura, Oesman Sapta atau OSO dan kader-kader partai Hanura, partai pendukung Paslon Gubernur DKI Jakarta Pramono- Rano.

Dalam acara tersebut, paslon Gubernur DKI Jakarta Pramono-Rano disambut langsung oleh Ketum DPP Partai Hanura OSO, Sekretaris Jenderal DPP Partai Hanura Benny Rhamdani, Ketua

Dalam sambutannya, Ketua DPP Partai Hanura, OSO mengatakan,”Hari ini, partai Hanura adalah partai satu-satunya yang mendukung dan bekerjasama dengan PDIP. Partai Hanura terus berpihak kepada daerah dan bangsa. Ditambah dengan kehadiran partai Ummat, menambah dukungan paslon Gubernur Daerah Khusus Jakarta Pramono-Rano. Partai Hanura mengajak bangsa ini berpikir tentang daerah. Sampai saat ini, daerah-daerah di Indonesia belum makmur, belum ada kesempatan kemandirian. Dengan munculnya figur Pramono-Rano, bisa membangkitkan daerah, khusus nya Daerah Khusus Jakarta. Itu sebabnya, hari ini harus berubah. Harus ada tokoh yang mempunyai figur yang positif. Indonesia perlu ada perubahan,” ujar OSO.

OSO juga menyinggung agar tetap terus membela dan meningkatkan kesejahteraan daerah. “Jakarta membutuhkan figur yang berpengalaman, untuk memajukan Provinsi DK Jakarta,karena merupakan barometer dari Indonesia. Oleh karena itu, partai Hanura mendukung paslon Pramono-Rano untuk menjadi Gubernur-Wakil Gubernur Daerah Khusus Jakarta, ” ujarnya.

Pramono Anung kepada media mengatakan berterima kasih atas bantuan dukungan dalam pencalonan dirinya dan Rano Karno. “Kami berterimakasih atas dukungan dari partai Hanura dan sesuai dengan perjuangan dari partai Hanura memajukan daerah, maka saya dan bang Rano akan memperjuangkan kesejahteraan rakyat Jakarta, ” ujarnya.

“Kami mengetahui dan memahami mengenai persoalan di masyarakat DK Jakarta. Tidak berbeda dengan visi misi dari Partai Hanura, kami akan berjuang dari lapis masyarakat kebawah. Kami akan menyelesaikan persoalan kecil kalangan dibawah masyarakat Jakarta. Kami akan mengembangkan program dari atas dan bawah untuk meningkatkan ekonomi masyarakat Daerah Khusus Jakarta.”

“Lapangan pekerjaan juga perlu menjadi konsentrasi dari memajukan daerah khusus Jakarta. Perlu ada terobosan. Saya diberi amanah dari partai saya, untuk bisa menjalankan dan tidak kalah penting nya, dengan pengalaman saya ini, akan sungguh-sungguh berjuang untuk Jakarta., ” ujarnya.

“Kalau bang OSO (ketua Partai Hanura) sudah mendukung saya, pasti akan totalitas. Juga berterima kasih kepada dukungan partai Ummat atas dukungan ini. Survei terakhir mengatakan, bahwa dukungan Pramono- Rano masyarakat Jakarta mendukung 28.4 % warganya. Saya optimis dan menjadi energi positif dalam bersaing dalam pilkada Gubernur Daerah Khusus Jakarta. Saya, Mas Pram dengan bang Doel (Rano Karno) sekali mengucapkan terima kasih dan kita pasti solid, ” ujar Pramono. (Jn).

By Admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *