JAKARTA | Jacindonews – Bagi para pengemar film komedi yang kangen dengan lawakan ala warkop DKI, kini kerinduan tersebut bisa terobati dengan menontot film Start Up Never Give Up yang diproduksi oleh Amazing Grace Production dan Yayasan Rumah Film Indonesia (YARFI) dalam kerjasama dengan Badan Narkotika Nasional Republik Indonesia (BNN RI).

Film Start Up Never Give Up dibintangi oleh banyak komedian ternama di tanah air seperti Rifky Balweel, Sheila Dara, Ikram Hamzah, Adi Bing Slamet, Pretty Asmara, Ucok Baba, Joe P. Project, Derry Drajat, Roweina, Daus Separo, Fanny Fadillah, Edwin, Ayu Hastari.

Film Menceritakan perjuangan seseorang untuk mendirikan jasa Start Up Transportasi online yang bisa memudahkan Masyarakat.

Dalam perjalanannya tidak mudah, banyak kegagalan, bahkan hingga terlilit hutang, yang membuat mereka harus kehilangan rumah, akibat terlilit hutang oleh bank.

Usaha demi usaha telah dilakukan untuk mendirikan jasa transportasi online. Pinjam kesana dan kesini. Menemui investor, yang akhirnya gagal semua, karena para investor tidak ingin nantinya merugi jika modal yang mereka keluarkan tidak kembali.

Hingga pada suatu hari, usahanya berkembang, dengan usaha yang cukup keras,sehingga akhirnya usaha yang selama ini dinantikan terwujud dan di terima masyarakat dengan baik.

Film Start Up Never Give Up dapat kamu saksikan di Bioskop seluruh Indonesia, mulai tanggal 10 Oktober 2024. (Rk).

By Admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *