JAKARTA | Jacindonews – Senin (10/06/2024), pukul 16.00 WIB, bertempat di Kantor DPD Partai Hanura DKI Jakarta, diadakan kunjungan Pengurus EXCO Partai Buruh DKI Jakarta.

Dalam kunjungan tersebut, Partai Buruh diwakili oleh Sekretaris EXCO Partai Buruh DKI Jakarta, Tohendra, S.H. M.H. Rombongan diterima langsung oleh ketua DPD Partai Hanura DKI Jakarta Djafar Badjeber, Bendahara DPD Partai Hanura DKI Jakarta Lestari Manurung dan jajaran kepengurusan dari DPD Partai Hanura DKI Jakarta.

Dalam sambutannya, ketua DPD Partai Hanura DKI Jakarta, Djafar Badjeber mengatakan bahwa perlu ada silahturahmi sesama parpol di wilayah DKI Jakarta. “Kami sangat menghargai kedatangan dari pengurus EXCO Partai Buruh. Kami sangat berterima kasih. Agar kedepan bisa ada diskusi politik dan kerja sama, ” pungkasnya.

“Indonesia sedang membutuhkan pengokohan persatuan. Karena adanya beberapa gesekan politik setelah Pemilu 2024, Indonesia dengan beberapa kebijakan  politik, diperlukan saling kerjasama satu dengan lainnya, ” tandas Djafar Badjeber yang juga sedang dia gadang maju sebagai bakal calon Wakil Gubernur DKI Jakarta dalam Pilkada November 2024 mendatang.

Djafar Badjeber menambahkan bahwa persoalan Jakarta, dalam release dari Transparansi korupsi internasional, Jakarta termasuk kota yang nilai korupsinya tinggi.

“Oleh karena itu, kita harus memilih-milih bagaimana nanti siapa calon gubernur yang akan dihadirkan oleh Parpol-parpol. Kita berharap pemimpin Jakarta kedepan harus lebih baik lagi, apalagi melawan korupsi. Bagaimana kita juga bisa kelola APBD kedepannya dengan jujur dan transparan. Belum lagi perpindahan ibukota ke IKN. Sampai saat ini presiden belum resmi keputusan Presiden. Oleh karena itu, sesuai undang-undang, Jakarta sampai hari ini masih ibu kota adat DKI.”

“Banyak infrastruktur di IKN yang belum siap untuk dihuni. Seperti dipaksakan. Semoga kita bersama-sama memikirkan kota Jakarta kedepannya. Semoga Partai Buruh bisa bekerja sama dalam memikirkan kemajuan kota Jakarta, ” pungkasnya.

Hal senada juga dikatakan oleh Tohendra, SH., MH., Sekretaris EXCO Partai Buruh DKI Jakarta, “Perjuangan kita harus sama-sama kesejahteraan masyarakat DKI Jakarta. Memang partai Buruh untuk DKI Jakarta masih terus berjuang. Partai Buruh hampir sama visi misinya dari partai Hanura yaitu memperjuangkan kepentingan rakyat. Masih juga perlu belajar dari partai Hanura dalam memperjuangkan kepentingan rakyat, ” ujarnya.

Adapun serangkaian kunjungan dan silahturahmi partai Hanura DKI Jakarta ke beberapa partai politik antara lain:

1. Tanggal 22 Mei 2024 Partai Umat DKI Jkt menyambangi DPD Hanura DKI Jakarta.

2. Tangg 29 Mei 2024 Partai Hanura DKI Jkt berkunjung ke DPW Perindo DKI Jakarta.

3. Tanggal 10 Juni 2024 Expo Partai Buruh DKI berkunjung ke kantor DPD Hanura DKI Jakarta.

4. Tanggal 14 Juni 2024 Partai PKB DKI Jakarta Berkunjung ke kantor DPD Hanura DKI Jakarta.

(**).

By Admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *