JAKARTA | Jacindonews – Senator DKI Jakarta Achmad Azran awali kerja nyatanya sebagai wakil rakyat dengan menyantuni anak yatim dan serahkan ambulan guna melayani kepentingan masyarakat.

Acara tersebut berlangsung bersamaan dengan Milad ke 3 SIAAP (Sarana Informasi Achmad Azran Peduli) di Sekretariat Bisa Foundation yang berada dibilangan Cakung Jakarta Timur, Minggu (21/07/2024).

Dalam sambutannya, selaku ketua umum SIAAP, Azran menyampaikan rasa terimakasih nya kepada segenap pengurus dan relawan SIAAP yang telah mengantarkan dirinya menjadi anggota DPD RI terpilih untuk masa bhakti 2024 hingga 2029.

“Barang siapa mencintai anak yatim, maka Allah akan mencintai dan menyayanginya” ungkap Azran mengawali sambutannya seraya mengutif hadis rosulallah, Minggu (21/07/2024).

“Saya berada disini bukan karena saya hebat” lanjut Azran

“Tapi karena saudara-saudaraku semua” ucapnya.

“Karena kerja keras dan kerja ikhlas saudara-saudara semua. Baik pengurus DPP, DPW, DPD hingga PAC serta seluruh masyarakat Jakarta yang telah memilih dan mempercayakan kepada saya” Azran memaparkan.

Achmad Azran Serahkan Ambulan Secara Simbolik.
Achmad Azran Serahkan Ambulan Secara Simbolik.

Senator yang pernah memimpin partai Berkarya DKI Jakarta inipun dalam sambutannya pada Milad ketiga SIAAP yang mengusung tema “Membangun Kebersamaan Untuk Mencapai Kesejahteraan” Azran mengajak semua pengurus, relawan serta masyarakat pendukungnya untuk secara bersama-sama dalam menyerap dan melayani aspirasi masyarakat khususnya masyarakat Jakarta untuk berperan serta dalam membangun bangsa.

“Oleh karena itu mari kita rapatkan barisan untuk sama-sama membangun bangsa khusus Jakarta” lanjut Azran.

Masih dalam suasana Muharam, selain acara pemotongan tumpeng pada Milad SIAAP yang ketiga tersebut, senator peraih suara 456.247 suara ini juga memberikan santunan kepada beberapa anak yatim serta menyerahkan secara simbolik kepada ketua harian SIAAP Acep Iwan Setiawan 1 unit Ambulan yang diperuntukan guna melayani kebutuhan masyarakat Jakarta.

Diketahui acara tersebut dihadiri para tokoh muda diantaranya adalah anggota DPRD DKI dari Partai Solidaritas Indonesia Justin Adrian dari Dapil 4 DKI Jakarta dan seorang pengusaha muda Roniel Daniel.

Selain itu dihadiri pula oleh Wakapolsek Cakung Kompol Panji Ali Candra, ketua umum Jalih Pitoeng Centre Jalih Pitoeng dan ketua Forum Komunikasi Komite Sekolah Cakung Agus Edi serta seluruh jajaran pengurus DPP, DPW, DPD serta PAC SIAAP dari 5 wilayah ibukota Jakarta. (MJ).

By Admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *