JAKARTA, Jacindonews – Gerakan Ekonomi Kreatif Nasional ( GEKRAFS ) Mengadakan Acara Anniversary Ke 3 Bertempat di Gedung Kesenian Jakarta Jl. Gedung kesenian Pasar Baru, Sawah Besar Jakarta Pusat Sabtu 5/2/22.

Hadir dalam acara Anniversary GEKRAFS Ke 3 ini para pengurus dari berbagai daerah seluruh Indonesia serta dan para pejabat negara.

Ketua Gekrafs Halmahera Barat Ronaldo Molle kepada awak media mengatakan saya pribadi dari Gekrafs Halmahera Barat mengapresiasi datang jauh-jauh dari Helmahara Barat ke jakarta untuk ikut Anniversary Gekrafs yang ke 3, kita sangat support sama-sama disetiap kabupaten kota ingin membesarkan Gekrafs karena kita yakin bahwa Gekrafs ini bisa jadi tulung punggung di setiap kabupaten kota untuk mendorong ekonomi kreatif, karena sekarang sudah saatnya ide-idenya kita itu bisa menghasilkan nilai tambah,”Ujarnya.

Lebih lanjut Ronaldo Molle menjelaskan Kalau hambatan ada setiap usaha, tapi yang namanya kalau kita kreatif pasti ada jalan keluarnya. Di Gekrafs itu kita selalu kembangkan aplikasi itu juga bagian dari Gekrafs.
Gekrafs sendiri ada 17 sektor bermacam-macam ada kuliner, makanan, aplikasi, dan lain-lain

Intinya kita Gekrafs perbanyak kolaborasi dan paling utama kita mendorong para pelaku ekonomi kreatif untuk punya identitas diri. Kita dorong semuanya harus kolaborasi agar pelaku-pelaku ekonomi kreatif ini kita saling membangun jaringan semuanya untuk memajukan ekonomi kreatif di indonesia. Harapannya Gekrafs Anniversary ke 3 ini bukan hanya sekedar euforia tapi kita memang betul-betul kerja nyata dilapangan untuk membangkitkan para pelaku ekonomi kreatif dan identitas para pelaku ekomomi kreatif itu sendiri,”Pungkasnya.

Acara Anniversary GEKRAFS Ke 3 ini tetap dengan menerapkan protokol kesehatan 5 M para peserta yang hadir harus melakukan Swab Antigen sesuai dengan anjuran pemerintah.

(LI)

By Admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *