JAKARTA, jacindonews – Bertempat di BKT Corner Pondok Bambu, Duren Sawit Jakarta Timur Jumat 4/3/22. Aktivis 98 Jokowi adakan FGD dengan tema “Semangat Reformasi 98 Era Pemerintah Joko Widodo”.

Hadir sebagai Narasumber yaitu Herlambang AP (Pengamat Intelejen), Teguh Iman Sentosa (Aktivis 98 Jokowi) Denny Agiel Prasetyo (Ketua Aktivis 98 Jokowi), Imam Subagyo (Aktivis 98 Jokowi), Grandy Nadeak (Aktivis 98).

Acara FGD ini juga tetap dengan menerapkan protokol kesehatan 5 M sesuai dengan anjuran pemerintah pusat.

Dalam sambutannya Ketua Aktivis 98 Jokowi Denny Agiel Prasetyo mengatakan Menjaga ke Indonesian sepenuhnya ada tanggung jawab kita bersama, Aktivis 98 harus punya kemampuan didepan untuk melakukan itu. Karena perubahan ini pemantiknya dan pelakunya adalah Aktivis 98,”Ujar Denny.

Dan ini harus terjaga betul harus care betul, harus kemudian bisa membuahkan buah terbaik, Jadi kalau hari ini kita melihat Pak Jokowi sebagai salah satu buah terbaik reformasi ini harus kita kawal betul, kita jaga betul dan kalau ada pihak-pihak yang tidak berkenan berlainan tafsir atau apapun, sebaiknya bisa dilakukan pemecahan-pemecahan yang lebih elegant tidak kemudian dengan menyerang, kontra produktif, apalagi Hoax, apalagi kemudian membabi buta dan kemudian akhirnya bersifat anti sosial,”Tutur Denny.

Lebih lanjut Denny menambahkan Aktivis 98 juga bersikukuh sampai hari ini Pak Jokowi tidak melanggar hukum, tidak memiliki sebuah kesalahan yang kemudian di situ ada kaitannya dengan masa lalu, Dan ini menjadi rangka acuan. Silahkan jika ingin mengkritik Jokowi bahkan mau menurunkan Jokowi silahkan, Kalau memang bermasalah dengan hukum, tapi jika tidak jangan sekali-kali, Karena kami akan mengawal Jokowi hingga akhir,”Pungkas Denny. (LI)

By Admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *