Dumai, Jacindonews – TNI AL dalam hal ini tim vaksinator Balai Pengobatan Pangkalan TNI Angkatan Laut Dumai seakan tak pernah lelah mendukung pemberian Vaksinasi Covid-19 kepada masyarakat Maritim Kota Dumai. Kegiatan dilaksanakan di Balai Pengobatan Lanal Dumai, Jalan Tanjung Jati, Kelurahan Buluh Kasap, Kecamatan Dumai Timur, Kota Dumai, Jumat (01/04/2022).

Komandan Lanal Dumai Kolonel Laut (P) Himawan, MMSMC., melalui Kepala Balai Pengobatan Lanal Dumai Kapten Laut (K/W) Letty Noprita, Amd., Keb., S.K.M., mengatakan, pelaksanaan Serbuan Vaksinasi ini akan terus dilaksanakan karena ini merupakan Perintah Harian Kepala Staf Angkatan Laut (Kasal) Laksamana TNI Yudo Margono, S.E., M.M., yaitu senantiasa menjadi contoh dan teladan dalam mendukung upaya percepatan penanganan wabah covid-19 serta dapat beradaptasi terhadap tatanan kehidupan new normal.

“Tim Vaksinator Balai Pengobatan Lanal Dumai akan terus melayani pemberian vaksinasi dosis 1, dosis 2 dan Booster. Hari ini jumlah yang tervaksin ada sebanyak 28 orang dengan jenis vaksin, Sinovac, Astrazeneca dan Pfizer,” pungkasnya.

(Pen Lanal Dumai/LI)

By Admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *