PAPUA | JacindoNews – Dorince Mehue, SE, Anggota MRP Pokja Agama dan juga Ketua DPD PWKI Propinsi Papua melantik Ketua DPC PWKI Kabupaten Merauke bersama 50 orang Pengurus DPC PWKI Kabupaten Merauke pada hari Sabtu (11/06/2022) lalu berdasarkan Surat Keputusan Nomor 04/KPTS/DPD-PWKI/VI/2022.

Ibu Dorince Mehue menegaskan melalui wadah PWKI ini, diharapkan pengurus harus mampu memantapkan dan mempersatukan wanita Kristen dari denominasi gereja sebagai keluarga besar gereja untuk membentuk manusia yang beriman dan menjaga lingkungan yang aman dan damai.

“Keberadaan PWKI sebagai wadah pemberdayaan kaum perempuan Kristen membangun pembangunan bangsa dan masyarakat dalam bidang kerohanian harus mampu menjangkau masyarakat.”

“Diharapkan dapat mengangkat harkat kaum wanita Kristen yang menjadi terang dan teladan serta berkat bagi sesama, “pungkas.

“Wanita Kristen harus belajar dari Debora yang tersampaikan dari kitab Hakim – hakim 4 :1- 24, “Majulah dan bergeraklah sebab Tuhan akan menyerahkan sisera ke dalam tangan seorang perempuan.” Intinya adalah mendengar dan menolong, hal ini pun sejalan dengan tema Muscab ke IV “Pergilah AKU akan menyertaimu, ” ujar ibu Dorince.

Acara diakhir dengan konsolidasi pengurus baru PWKI bisa hadir menjadi garam dan terang ditengah masyarakat. (RIL/JN).

By Admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *