TANGERANG | JacindoNews, Rabu (15/06/22). Barisan Pemuda dari Organisasi Sayap Partai Demokrat adalah sebuah sayap partai militan dari partai berlambang mercy tersebut.

Organisasi yang dipunggawai oleh Zulfikar Hamonangan SH yang akrab dipanggil Bang Zul ini memiliki visi misi dan semangat pergerakan, pembaharuan dan perjuangan idealisme, bang Zul mengatakan melalui AMPD akan mencetak figur-figur pemuda yang berjiwa Ksatria namun memiliki keimanan seperti Panglima Al Fatih.

Sejalan dengan hal tersebut wakil ketua AMPD DKI Andy Kodrat mengundang seorang tokoh Perwira Tinggi TNI yang berasal dari Jawa Barat dari Korps Baret Merah Kopassus Mayjen TNI (Purn) Tatang Zaenudin yang memiliki semangat perjuangan dan pembaharuan, telah banyak bentuk perjuangan yang dilakukan oleh Mayjen TNI Tatang Zaenudin diberbagai bidang dan saat ini konsen dalam bidang pembangunan sumber daya pertanian di seluruh Indonesia hingga beliau dinobatkan sebagai Presiden Tani Indonesia oleh berbagai kelompok masyarakat Indonesia.

Ket. Gambar kiri ke kanan (Alvin Fahrezy Ketua AMPD DKI, Mayjen Tatang Zaenudin, Zulfikar Hamonangan Ketum DPP AMPD)

Menurut wakil ketua DPD AMPD DKI Andy Kodrat, Mayjen Tatang patut mendapat apresiasi dari berbagai elemen anak bangsa dan berharap dapat menularkan semangat dan perjuangannya kepada para anggota AMPD diseluruh Indonesia sehingga dilayangkan lah undangan kepada pak Tatang untuk dapat bertemu langsung dengan ketua DPD AMPD DKI Muhamad Alvin Fahrezy sekaligus dengan Ketua Umum AMPD Zulfikar Hamonangan yang diterima dengan hangat dikediaman bang Zulfikar sendiri pada Rabu malam (15/06)

Banyak hal yang diperbincangkan antara pak Tatang dengan jajaran pengurus AMPD DKI dan Ketum AMPD yang kebetulan ternyata bang Zul sebagai Ketum AMPD juga merupakan Keluarga Besar Baret Merah sehingga chemistry pun dapat terbangun dengan mudah.

Mayjen TNI Tatang Zaenudin dan Ketua Umum AMPD pun memiliki persepsi dan pemikiran yang sama tentang konsep perjuangan dan kondisi politik hingga kedaulatan negara sehingga pembicaraan pun terkesan santai dengan dibumbui kelakar dari kedua sosok tokoh beda generasi tesebut.

Pak Tatang pun mensupport penuh gerakan AMPD apalagi beliau mengatakan pula memiliki kedekatan emosional dengan ketua pembina Partai Demokrat Jenderal TNI (Purn) Susilo Bambang Yudhoyono sebagai sesama mantan prajurit TNI dari Matra Darat.

Diakhir pertemuan bang Zul dan AMPD DKI pun mendaulat Mayjen TNI (Purn) Tatang Zaenudin sebagai Dewan Kehormatan DPP AMPD dengan menyematkan atribut kebesaran AMPD yang dilakukan langsung oleh bang Zul sebagai Ketua Umum AMPD kepada Mayjen Tatang Zaenudin dan bung Alvin Fahrezy sebagai Ketua DPD AMPD mengatakan pula akan melakukan konsolidasi lanjutan demi membangun dan membesarkan AMPD diwilayah DKI Jakarta. (And)

By Admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *