TANGSEL | Jacindonews – Berawal usulan bersama dari pengurus dan anggota KGBN DPC TANGSEL saat Halal Bi Halal beberapa minggu yang lalu untuk lebih menjalin silaturahmi sekaligus diskusi kebangsaan maka diwacanakan Kajian Kebangsaan Bulanan yang akan dilaksanakan di rumah para pengurus atau anggota secara bergantian.

Kajian perdana dilaksanakan di rumah Ketua KGBN DPC TANGERANG SELATAN, Ibu Siti Maryanti Chasanah., S. Ip di kawasan Bumi Serpong Damai.

Dihadiri oleh lebih dari 20 orang. Dengan tausiyah yang disampaikan oleh Ustadz Sirodzul Munir LC yang berisi kajian kebangsaan tentang sejarah Islam dan perlunya kita mengetahui sejarah baik Islam maupun sejarah umum. Diakhiri tanya jawab dan diskusi kebangsaan.

Selain silaturahmi di antara sesama pengurus dan anggota KGBN DPC TANGSEL juga dihadiri undangan. Kajian perdana ini mendapat kehormatan dihadiri Ketua IV Humas dan LSM DPP KGBN Fahmi Hardian. Dihadiri pula oleh Bapak dan Ibu Irjen. Polisi Krisnandi. Sungguh suatu kehormatan sekali”Ucapnya.


“Saya berharap kajian kebangsaan ini dapat kontinyu berjalan sebulan sekali sehingga menambah erat kekeluargaan seperti yang selalu ditauladani oleh Bapak Ganjar Pranowo selama ini. Bukan hanya untuk konten semata, namun merupakan komitmen kita dalam beragama, berbangsa dan bertanah air Indonesia”, demikian Ketua KGBN DPC TANGSEL Siti Maryanti Chasanah., S. Ip. “Saya juga berharap kajian bulanan ini diikuti oleh DPC KGBN & DPD KGBN yang lain sehingga niat baik mendukung orang baik seperti Pak Ganjar Pranowo semakin kuat dan semakin mantap. Insya Allah … Aamiin”Ujarnya.

Kajian bulanan perdana tersebut dihadiri juga oleh sebagian pengurus DPC KGBN. Seperti Ibu Wina Jenica, Ibu Sylvia, Ibu Shinta Dewi, Ibu Muji Rahayu, Ibu Sutamawati dan Ibu Endang Triningsih “Tutupnya. *(LI)

By Admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *