Jakarta – Ratusan massa yang tergabung dalam ormas Laskar Merah Putih (LMP) dan ormas GL Pro 08 melakukan aksi damai demonstrasi di depan Kantor Kementerian Agama (Kemenag) Jl. Lapangan Banteng Barat No.3, Ps.Baru, Sawah Besar, Jakarta Pusat, Selasa (1/3).

Aksi ini untuk desakan supaya Menteri Agama Yaqut Cholil Qoumas meminta maaf atas pernyataannya yang menyamakan suara azan dengan suara gonggongan anjing dan atau mundur dari jabatannya.

Ketua umum Markas Besar LMP H. Ade Erfil Manurung, S.H mengatakan : “Di sini yang saya menyesalkan suara azan disamakan seperti suara anjing mengogong ,sedangkan kita semua tahu untuk tingkat berisiknya itu berbeda antar suara azan yang merdu dengan suara anjing yang berisik karena seharusnya untuk sekelas seorang menteri tidak boleh dan tidak layak untuk berbicara seperti itu,”Ujarnya.

Kita ini di Indonesia mayoritas adalah umat muslim dan jelas ini sangat menyakitkan hati dari umat muslim, tegasnya

Tadi waktu saya bertemu dengan humas dari kementerian agama supaya di sampai ke bapak menteri untuk segera meminta maaf dan ketika nanti jika bapak menteri membuat statement itu harus meminta saran dari penasehatnya bagaimana berbicara ke publik,”Pungkasnya (LI)

By Admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *