Bandung, Jacindonews – Komandan Pangkalan TNI Angkatan Laut (Danlanal) Bandung Kolonel Laut (KH/W) Dr. Renny Setiowati, S.T., M.Sc., M.Tr.Hanla., mengikuti Apel Garnisun TNI Se-Wilayah Kogartap II/Bandung Semester I Tahun 2022 yang dipimpin langsung oleh Dangartap II/Bandung Mayjen TNI Kunto Arief Wibowo, bertempat di Lapang Lanud Sulaeman, Jalan Cassa No. 59 Blok C Lanud Sulaiman Bandung, Selasa (29/03/2022).

Kegiatan tersebut mengusung tema ”Menjaga Soliditas dan Sinergitas Antar Satuan TNI Se-Wilayah KogartapII/Bandung Tahun 2022”.

Dalam amanatnya, Dangartap II/Bandung Mayjen TNI Kunto Arief Wibowo mengatakan bahwa pada kesempatan ini kegiatan Apel Garnisun yang dilaksanakan hari ini merupakan apel pertama pada Semester I tahun 2022, marilah kita semakin meningkatkan kerja satuan kinerja yang sudah dikatakan baik harus dipertahankan dan kinerja yang dirasa kurang baik maka ditingkatkan lagi.

Selain itu, tugas pokok pada bidang operasi penegakan disiplin dan tata tertib ini harus terus ditingkatkan kedisiplinan anggota TNI di Wilayah Garnisun Tetap II/Bandung masih perlu mendapatkan perhatian dan pengawasan dari kita sebagai unsur penegakan disiplin dan tata tertib TNI.

Seperti kita ketahui bersama bahwa pandemi Covid 19 yang melanda Negeri Tercinta masih ada, waspadai adanya isu jenis virus baru yang muncul jadikan pedoman pada setiap individu dengan cara mencegah lebih baik daripada mengobati serta tetap menerapkan Prokes 5M.

Pada Kesempatan itu juga, Komandan Lanal Bandung Kolonel Laut (KH/W) Dr. Renny Setiowati, S.T., M.Sc., M.Tr.Hanla., yang dihubungi terpisah mengucapkan, “Terima kasih kepada seluruh Prajurit TNI khususnya Prajurit Lanal Bandung yang telah berpartisifasi dalam Apel Garnisun kali ini”.

Dalam Apel Garnisun TNI Sewilgartap II Bandung Semester I Tahun 2022 kali ini, Lanal Bandung menerjunkan sedikitnya 27 Personil Lanal Bandung dibawah pimpinan Pasops Lanal Bandung.

Turut hadir dalam kegiatan, Wadan Korps Paskhas, Danlanud Sulaeman, Dandim 0618 Kota/Bandung, Dandim 0624/Soreang, Dandim 0609/Cimahi.

(Pen Lanal Bandung/LI)

By Admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *