JAKARTA | Jacindonews – Indonesia yang saat ini sedang memasuki masa Endemi, terus menggalakan giat Vaksinasi di masyarakat guna menciptakan dan mempertahankan Herd Immunity. Apalagi saat ini memasuki bulan Ramadhan bagi umat Muslim, Herd Immunity harus terus terjaga, agar masyarakat bisa terus melakukan aktivitas dan bekerja.

Vaksinasi Booster, yang merupkaan ke Lanjutan dari vaksinasi Dosis ke 1 dan dosis ke 2, terus diberikan kepada masyarakat, agar mendapatkan ketahanan tubuh dari virus. Berbagai instansi, baik pemerintah dan swasta bahi membahu mengadakan giat Vaksinasi Dosis Lanjutan atau Booster.

Salah satu tempat yang mengadakan giat Vaksinasi Dosis Lanjutan Booster adalah di Balai Warga Kelurahan Penjagalan, jalan Boncel 1, Jakarta Utara. Acara diadakan pada hari Sabtu (09/04/2022), pukul 08.00 sampai 15.00 wib. Acara diprakarsai oleh Anggota Komisi V DPR RI dari Fraksi PDI Perjuangan Darmadi Durianto, Paguyuban Wihara Penjagalan, Polsek Metro Penjaringan dan Kelurahan Penjagalan, Jakarta Utara.

Vaksinasi Lanjutan Booster merupakan salah satu syarat yang telah ditetapkan oleh pemerintah untuk warga yang akan melakukan mudik dam libur Idul Fitri keluar kota. Sosialisasi mengenai Vaksinasi Lanjutan Booster terus digalakkan oleh semua pihak. (JN).

By Admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *