JAKARTA | Jacindonews – Ramadhan Peduli KGBN ( KAWAN GANJAR BERSATU NASIONAL ) DPC TANGERANG SELATAN yang ke 8 ( terakhir ) di bulan suci ini tuntas sudah. Lokasi pelaksanaan di depan Mesjid Al Istiqomah, Buaran, Rawa Buntu Tangerang Selatan. Pembagian takjil dan hand sanitizer untuk pengemudi ojol dan musafir yang melintas di jalan raya Rawa Buntu, Tangerang Selatan.

Besar harapan saya, tahun depan kami bisa menyelenggarakan lagi dengan target yang lebih luas, lebih baik lagi dalam segala hal dan dapat menyentuh akar rumput untuk lebih mengenal KGBN,”Ujarnya.


Meskipun sosok Pak Ganjar yang nasionalis dan tidak pernah mau memanfaatkan jabatan untuk kepentingan pribadi, namun kami para relawan tulus ikhlas memberikan donasi untuk kegiatan-kegiatan ini. Kami relawan siap memberikan bantuan moril dan materil agar elektabilitas Pak Ganjar terus naik. Karena kami tahu, untuk saat ini hanya Beliaulah YANG TERBAIK demikian, Ungkap Ketua KGBN DPC TANGSEL, Ibu Siti Maryanti Chasanah., S. Ip.


Pengurus-pengurus DPC KGBN TANGSEL pun dengan tulus ikhlas memberikan bantuannya, juga saran dan masukan yang membangun. Semoga ke depannya kami bisa lebih baik lagi dalam penyelenggaraannya. Saya atas nama pengurus DPC KGBN TANGSEL dalam kesempatan ini mengucapkan beribu terima kasih dan mohon maaf lahir bathin jika dalam penyelenggaraan Ramadhan Peduli ini ada kesalahan-kesalahan baik yang disengaja ataupun tidak. Akhir kata, kesempurnaan hanya milik Allah. Kekurangan ada pada saya. Selamat hari raya Iedul Fitri 1 Syawal 1443 Hijriah. Semoga kita dipertemukan lagi di Ramadhan yang akan datang. Aamiin YRA,” Pungkasnya.

SUSUNAN PENGURUS KGBN DPC TANGSEL :

Penasehat : Hj. Asbeni Sabral HP
Eny Farida HP

Ketua : Siti Maryanti Chasanah., S.Ip

Ketua Harian : Meliana Gunawan

Wakil Bidang Pendidikan & Budaya : Abadi Haria

Wakil Bidang Perempuan & Anak : Endang Triningsih

Wakil Bidang Seni & Pariwisata : Sapna Lamb
Wakil Bidang Logistik : Yani Lestari
Wakil Bidang Satgas : Edy Setiawan
Wakil Bidang Humas : Sutamawati
Wakil Bidang Antar Lembaga : Joshua Untung Waluyo
Wakil Bidang Sosial & Kesehatan : Nur Laila Abadiningsih
Wakil Bidang Internal : Yuyu Mawatsari
Wakil Bidang Eksternal : Gandung
Budik HP

Sekretaris : Anastasia Sylvia
Nia Prabawati
Shinta D. E Kencana Wungu

Bendahara : Wina Jenica
Muji Rahayu
Darsini

*(LI)

By Admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *