JAKARTA | Jacindonews – Ketua Umum Federasi Olahraga Karatedo Indonesia (FORKI) Hadi Tjahjanto pada sabtu (18/6/2022) resmi melantik 17 Pengurus FORKI provinsi di Indonesia yang sejak pandemi Covid-19 tertunda pengukuhannya. Acara pelantikan berlansung di Hotel Bidakara Jakarta Sabtu 18/6/22.

Pelantikan secara kolektif sebanyak 17 pengprov dan kita mengharapkan setelah mereka dilantik mereka langsung bekerja untuk yang pertama adalah menata organisasi. Karena mereka adalah pejabat baru, Kemudian melakukan pembinaan terhadap atlet-atlet diwilayahnya untuk meraih prestasi yang lebih baik lagi yang telah ditunjukkan oleh pimpinan sebelumnya dan kami yakin mereka terus akan bersinergi dengan pimpinan sebelumnya sehingga permasalahan-permasalahan yang belum dilaksanakan atau permasalahan apa yang timbul yang belum dievaluasi bisa dievaluasi sehingga pimpinan yang baru bisa melaksanakan tugas dengan baik itu harapannya,”Ungkap Hadi Tjahjanto.

Kami terus siapkan dengan beberapa tahapan seperti kemarin kita juga ikuti di Vietnam, Kita merasa bangga karena di perolehan medalinya juga di atas target yang kita tetapkan dan itu membanggakan bagi kita dan bagi seluruh bangsa indonesia,”Ujar Hadi Tjahjanto.

By Admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *