TANGERANG | JacindoNews – Orang yang mengalami gangguan jiwa harus ditangani dengan khusus dalam penanganannya. Berbagai pihak harus bisa mendukung dalam pemulihan mental dan jiwa dari seseorang yang sedang mengalami sakit jiwa.

Panti Rehabilitasi Jiwa sangat berguna sebagai tempat untuk penyembuhan dan pemulihan. Salah satu tempat rehabilitasi jiwa yang saat ini menampung dan memberikan pemulihan dan rehabilitasi jiwa terletak di wilayah Tangerang.

Pada hari Jumat, (01/07/2022), pukul 10.00 wib, bertempat di jalan Kampung Cina, Bojong Nangka no. 50, Bonang-Tangerang, Banten, diresmikan Panti Rehabilitasi Jiwa “Kasih Anugerah”.

Panti tersebut menampung dan merehabilitasi orang yang sedang mengalami sakit gangguan jiwa dan juga untuk panti jompo lansia. Disamping itu juga tempat tersebut sebagai tempat asrama Mahasiswi STT Philadelphia. Disamping mereka belajar, mereka juga turut melayani para lansia dan yang sedang direhab gangguan jiwa.

Acara peresmian Panti “Kasih Sejahtera”.

Acara dimulai dengan kesaksian pujian dari para lansia penghuni panti dan juga kesaksian pujian dari mahasiswi STT Philadelphia.

Kata sambutan dari Pdt.Yeni mengatakan, “Saya percaya dan bersyukur pada hari ini panti rehabilitasi ini. Dari perjuangan bapak Andri Budiman sebagai pimpinan bersama tim yang sudah mengusahakan tempat ini. Kiranya para penghuni tempat menjadi tempat rumah doa di tempat ini,” ujarnya dalam kata sambutannya.

Firman Tuhan disampaikan oleh Pdt.Tek Huat S, Th”Kita bersyukur masih diberi kesempatan untuk melayani dan memberikan perhatian kepada mereka yang membutuhkan pertolongan. Melalui panti ini, bisa menjadi berkat dan perpanjangan tangan Tuhan dalam menyalurkan kasih Tuhan kepada semua umatnya,” ujar Pdt. Tek Huat dalam penyampaian Firmannya.

Pengurus Yayasan.

Budi Sentosa, dari tim GKMS memberikan kata sambutan.”Kiranya Tuhan terus menguatkan pelayanan kita dalam panti ini. Kita memberikan waktu, tenaga dalam melayani, Tuhan pasti perhitungkan. Kiranya pelayanan bapak ibu sekalian nama Tuhan selalu ditinggikan dan menolong banyak Jiwa-jiwa yang membutuhkan pertolongan, ” ujar Budi dari GKMS.

Andri Budiman, selaku pimpinan yayasan Kasih Anugerah mengatakan, “Kita bersyukur kepada Tuhan, Terima kasih semua pihak yang membantu panti ini. Tuhan menyediakan tempat ini. Buat para lansia juga bisa bersyukur dengan tempat ini, ” ujarnya dalam kata sambutan dan menutup acara peresmian Panti ” Kasih Anugerah. “

Acara di tutup dengan ramah tamah dan makan siang bersama. (JN).

By Admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *