JAKARTA | Jacindonews – Hari Raya Idul Adha jadi momentum yang tepat untuk mempererat tali persaudaraan serta solidaritas umat muslim untuk saling berbagi. Dalam rangka menyambut Hari Raya Idul Adha 2022, Yayasan Forum Komunikasi Antar Media (Forkam) menyelenggarakan pemotongan hewan kurban bantuan dari Presiden Joko Widodo berupa satu ekor Sapi bagi warga sekitar yang membutuhkan.

Penyerahan daging hewan kurban nantinya akan dilakukan secara simbolis oleh Ketua Umum Yayasan Forkam kepada warga sekitar
diantaranya Yayasan panti jompo cipayung dan yayasan yang ada di kemayoran serta para anggota Forkam yang membutuhkan.

Ini merupakan korban pertama di Hari Raya Idul Adha 1443 H, tahun 2022, bantuan dari Presiden Joko Widodo bagi Yayasan Forum Komunikasi Antar Media (Forkam).

Ketua Umum Yayasan Forum Komunikasi Antar Media, Harry Amiruddin menyampaikan terima kasih atas bantuan tersebut kepada Presiden Joko Widodo.
” Kami dari Yayasan Forkam menyampaikan apresiasi dan terima kasih kami kepada Bapak Presiden Joko Widodo atas perhatian dan bantuannya bagi Yayasan Forkam di hari raya Idul Adha 1443H.

” Bantuan ini kami terima dan insha Allah akan kami laksanakan pemotongan hewan kurban,” ungkapnya.

Momentum Idul Adha ini menjadi pelajaran bagi kita semua tentang pengorbanan nabi Ibrahim kepada putranya Nabi Ismail, “tutur Harry.

Kegiatan ini menurut Harry rencana kedepan akan menjadi agenda tahunan dari Yayasan Forkam, dan akan terus di tingkatkan sebagai bentuk kepedulian dalam membangun ukhuwah, berbagi, dan mempererat tali silaturahmi serta toleransi antar sesama masyarakat.

“Semoga kebahagiaan IdulAdha 1443 H ini dapat dirasakan oleh seluruh masyarakat yang berada di sekitar lingkungan umumnya dan khususnya bagi anggota Yayasan Forkam,” jelas dia dalam wawancara dengan awak media, di Sekretariat Yayasan Forkam, Jl. Raya Jatinegara Barat No.185,Rt.1 Rw 3, Bali Mester Kecamatan Jatinegara, Jakarta Timur, Ahad (10/7/2022).

Adapun rencana jumlah besek yang akan diberikan yaitu sebanyak 400 buah.

Harry berharap momentum Idul Adha 1443 H ini menjadi upaya memperkuat ukhuwah antar sesama anggota Forkam khususnya dan warga sekitar umumnya serta pengingat agar kita tak lupa dan selalu ikhlas berbagi dengan sekitar,” Pungkas Ketua Umum Yayasan Forkam Harry Amiruddin. (LI)

By Admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *