Jakarta | Jacindonews – Kabar bahagia hadir dari pasangan selebritis Eza Gionino (Eza) & Istri, Maeza Chorita (Eca). Atas kelahiran anak ke 3 nya pada hari Kamis, 4 Agustus 2022 jam 11.28 WIB di Brawijaya Hospital Saharjo.

Berdasarkan berita bahagia ini, Eza dan Eca beserta management menggelar konferensi pers dengan awak media, cetak, elektronik dan online, dengan agenda Penyampaian update
kondisi pasca melahirkan anak ke – 3
dari Eza & Eca bertempat di Brawijaya Hospital Saharjo, Minggu, 7 Agustus 2022 pukul 14.00 Wib.

Didampingi istrinya Eca dan dokter yang membantu proses kelahiran anaknya, Dokter Nisa Fathoni, SpOG, Eza menyampaikan rasa syukurnya kepada Allah dan terimakasihnya kepada semuanya yang telah membantu sehingga proses kelahiran anak ke tiganya ini berjalan dengan baik dan lancar.

“Alhamdulilah telah lahir anak ke 3 kami pada hari Kamis, 4 Agustus 2022 jam 11.28 WIB di Brawijaya Hospital Saharjo, “. Jagoan kecil kami, dengan panjang 48cm dan berat 2,995kg, ” ucap Eza.

Eza tidak menyangka dengan usianya saat ini dirinya sudah memiliki tiga anak.

“Saya tidak menyangka saya sudah umur segini, anak saya sudah tiga. Saya berharap memasuki kepala tiga anak saya tiga. Dan berharap mungkin tambah lagi, ” tutur Eza dengan wajah tersenyum.

Ketika di tanya mengenai apa yang dirasakan saat ini, Eza mengatakan,”Jujur saja jadi seorang ayah adalah sesuatu yang luar biasa, dan semoga menjadi indah kehidupan kami, dan ada beberapa hal yang perlu kamu ketahui bahwa apapun itu kita akan lewati semua bersama dan Alhamdulillah sekarang ada hadiah dari Allah buat kami. Dan secara pribadi ini adalah hal yang luar biasa, “ujar Eza penuh bahagia.

Lebih lanjut Eza mengatakan bahwa untuk pekerjaan Alhamdulillah semuanya di lancarkan dan juga Alhamdulillah istri saya berhasil selamat setelah perjuangan melawan covid, ” tuturnya.

Eza menerangkan bahwa anak pertamanya berusia 3 tahun, anak kedua 1,5 tahun dan ini anak yang ketiga. Dia juga menambahkan bahwa banyak hal yang berat yang kami lewati dan Alhamdulillah semua sekarang sudah selesai.

Eza berpesan agar semuanya lebih berhati hati apalagi saat ini covid agak naik, karena apa yang dia alami semua masa beratnya sudah terlewati.

Sementara itu dokter Nisa Fathoni, SpOG mengatakan untuk usia persalinan perlu di jaga jarak agar si ibu bisa mempersiapkan semuanya baik asi, dan secara psikis, “ucapnya.

Eza kembali melanjutkan dan berharap do’a nya untuk anaknya, dan semoga saat besar nanti menjadi anak yang berbakti dan menjadi yang terbaik bagi semua,”tutup Eza. *(LI)

By Admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *