Jacindonews | Bandung,- Dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun Ke-77 TNI Angkatan Laut, Pangkalan TNI Angkatan Laut (Lanal) Bandung melaksanakan Bakti Kesehatan (Bakkes) kepada masyarakat maritim secara serentak di jajaran TNI ALseluruh Indonesia yang di pimpin langsung oleh Kepala Staf Angkatan Laut Laksamana TNI Yudo Margono di KRI Semarang, Selasa (06/09/2022).

Bakti Kesehatan yang dilaksanakan berupa Sunatan Masal, Donor Darah dan Pemeriksaan serta pembersihan kerang Gigi secara gratis dan ditujukan kepada warga masyarakat maritim binaan Lanal Bandung di Posal Pangandaran.

Danlanal Bandung Kolonel Laut (KH/W) Dr. Renni Setiowati, S.T., M.Sc., M.Tr.Hanla., didampingi Unsur Forkopimda Kabupaten Pangandaran saat meninjau langsung pelaksanaan Bakkes mengatakan bahwa “Kegiatan Bakti Kesehatan yang kita laksanakan hari ini adalah untuk menyambut HUT Ke-77 TNI Angkatan Laut Tahun 2022 yang jatuh pada tanggal 10 September, dan sasaranya adalah kepada warga masyarakat maritime binaan Lanal Bandung”.

Pelaksanaan Bakti Kesehatan dilaksanakan dengan tetap menerapkan protokol kesehatan menggunakan masker, mencuci tangan pakai sabun dengan air mengalir, dan menjaga jarak.

(Pen Lanal Bandung/LI)

By Admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *