JAKARTA | Jacindonews – DR. Aan Tawli, SH, MH, Sekretaris Karteker Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Ikatan Advokat Indonesia (Ikadin) Jawa Tengah dalam wawancara dengan awak media di acara pelantikan IKADIN di Jakarta menyampaikan apresiasinya terkait acara pelantikan pengurus IKADIN tahun 2022 – 2027, bahwa ini adalah sebuah kesyukuran yang luar biasa, ternyata IKADIN itu masih konsisten memegang semangat untuk menyatakan multibar itu harga mati, dengan diteruskannya kepemimpinan Bang Dr Todung Mulya Lubis SH, MH, LLM, ini dan diteruskan oleh Dr. Maqdir Ismail, saya yakin 1000% IKADIN ini akan mampu menjadi organisasi advokat panutan, sehingga kedepannya konsep multibar itu terlaksana dengan merenovasi, merevisi undang undang advokat, kemudian yang kedua advokat ikadin ini akan menjadi contoh dari pada advokat yang multibar dan independen dan bisa diandalkan, “ungkap Aan.

“Saya sangat berharap dengan kepemimpinan Dr. Maqdir Ismail, SH., LLM sebagai KETUM IKADIN Periode 2022-2027, adanya sinergy antara DPP, DPD, dan DPC itu lebih kuat lagi, ” tuturnya.

Aan berharap dengan dinaikkannya lagi martabat advokat ini dengan diperbanyak lagi pelatihan pelatihan sehingga advokat itu nanti akan di upgrade skillnya yang mana ikadin sudah melaksanakan itu dan saya yakin dengan kepemimpinan bang maqdir ini ikadin akan semakin luar biasa, “tandasnya.

“IKADIN adalah Organisasi Advokat tertua, dimana kiprah IKADIN yang dinahkodai Bapak Dr Todung Mulya Lubis SH, MH, LLM, dan kini beliau menjabat sebagai Duta Besar Duta Besar Republik Indonesia untuk Kerajaan Norwegia dan Republik Islandia, dan digantikan oleh Dr. Maqdir Ismail, SH., LLM sebagai KETUM IKADIN Periode 2022-2027.
tetap eksis dalam menghantarkan organisasi yang sudah multibaar untuk mewujudkan officium nobile yang bertanggung jawab,” pungkas Aan Tawli menutup wawancara.

Ketua Umum IKADIN yang baru untuk menggantikan KETUM IKADIN Periode 2016-2021 yaitu Bapak Prof. Dr. Todung Mulya Lubis, SH., L.LM. *(LI)

By Admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *