Jakarta | JacindoNews – BASE Entertainment bekerja sama dengan Studio Antelope meluncurkan film Akhirat A Love Story dari sutradara dan penulis naskah Jason Iskandar. 
Film ini dibintangi Adipati Dolken dan Della Dartyan ini menyajikan kisah fantasy romance yang ringan namun mempunyai fllosofi mendalam tentang hubungan antar manusia, bukan hanya percintaan tapi juga keluarga. 

Shanty Harmayn selaku produser dari BASE Entertainment menyatakan ; “Melalui film perdananya, Jason berusaha mengajak penonton untuk berpikir mengenai hubungan antar manusia. Diceritakan dengan cara yang menghibur melalui dua orang yang saling jatuh cinta namun harus terhalang oleh keinginan keluarga. Dengan dibalut unsur fantasi dan musik yang membawa penonton masuk ke cerita film”, ujar Shanty pada saat press conference di XXI Gandaria City, Jakarta Selatan , Jumat(19/11/2021).

Press Conference di XXI Gandaria City, Jakarta Selatan , Jumat(19/11/2021).

Adipati dan Della bermain dengan performa yang baik, keduanya mampu menjadi pasangan yang menggemaskan, meski dalam situasi yang sulit.


Mereka sanggup membawakan kisah yang luar biasa ini menjadi sesuatu yang mudah dicerna. Chemistry keduanya menjadi nyawa utama dan film ini.


Aktris Della Dartyan mengaku karakter Mentari yang dia perankan di film terbaru berjudul “Akhirat: A Love Story” karena memiliki banyak kesamaan.

“Karakter Mentari tuh hampir mirip sama aku, sebelas-dua belas,” kata Della Dartyan saat konferensi pers film “Akhirat: A Love Story” di Jakarta, Jumat.

Della melanjutkan, dia dan Mentari sama-sama seorang anak tunggal, memiliki ketertarikan di dunia seni rupa, hingga memiliki kisah cinta yang hampir mirip.

“Jadi Mentari anak tunggal, aku juga anak tunggal. Mentari seorang ilustrator dan aku dulu pernah belajar melukis,” ujar Della.

“Dulu aku juga pernah pacaran beda agama enam tahun,” tambahnya.

Della berkata dulu aku juga pernah pacaran beda agama enam tahun dan kesamaan tersebut merupakan sebuah keuntungan karena dia menjadi sangat dimudahkan saat memerankan karakter Mentari.

Film ini bercerita mengenai dua anak manusia, Timur (Adipati Dolken) dan Mentari (Della Dartyan) yang memiliki agama berbeda. Tapi, keduanya jatuh cinta dan berjanji untuk terus bersama. Suatu hari’, kecelakaan membuat keduanya berpindah dunia. Di dunia yang baru dan berbeda ini, mereka diberi’ kesempatan kedua untuk akhimya bisa bersama tanpa halangan apapun. Apakah akhirat akan memisahkan, atau menyatukan mereka?
Film cinta dengan sudut pandang unik ini akan tayang 2 Desember di seluruh bioskop Indonesia. Soundtrack Film dan Informasi Lainnya

Pada 12 November lalu, “Akhirat: A Love Story” merilis lagu yang terdengar di bagian awal trailer film. Penyanyi muda dengan tipe suara bariton, Adikara F ardy, mengisi salah satu soundtrack film lewat lagu bertajuk “Sayup Menjauh”. Lagu dan video musik soundtrack berikutnya yang dirilis 19 November ini adalah lagu “Jarak” dan’ Ivan Gojaya dan Agustin Oendari. Keduanya menyumbang 7 lagu untuk original soundtrack dan ada satu lagu dari Kunto Aji berjudul “Pilu Membiru”. Ivan Gojaya juga adalah sosok di balik music scoring fllm “Akhirat: A Love Story”.

Film “Akhirat: A Love Story” merupakan produksi BASE Entertainment bekelja sama dengan Studio Antelope. Selain dibintangi Adipati Dolken dan Della Dartyan, fllm ini juga diisi bintangbintang muda seperti Windy Apsari, Agnes Naomi, Tubagus Ali, Ravi] Prasetya, F arhan Rasyid.


Nantikan kabar berikutnya dan’ fllm “Akhirat: A Love Story” di akun Instagram BASE Entertainment, yaitu @base.id dan Studio Antelope @studioantelope.

Setelah sukses di bioskop nasional maupun intemasional melalui “Perempuan Tanah Jahanam” dan rilis internasional “Guru-Guru Gokil”, film ketiga dari BASE Entertainment ini dibintangi oleh Adipati Dolken dan Della Dartyan.


Film “Akhirat: A Love Story” didukung sepenuhnya oleh PT. Indofood CBP Sukses Makmur, Tbk melalui brand Chitato (produk keripik kentang) dan Ichi Ocha (produk minuman teh dalam kemasan). Dua brand tersebut dekat dengan generasi muda Indonesia. Melalui sponsorship ini, Chitato dan Ichi Ocha ikut mendukung antusiasme generasi muda untuk kembali menonton film Indonesia di bioskop.(RK).

By Admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *