BEKASI | Jacindonews – Sayap  Partai Gerindra Gerakan Kristen Indonesia Raya (GEKIRA) Pengurus Daerah Jawa Barat menggelar perayaan Natal pad Senin 27 Desember 2021 bertempat di Gereja Pentakosta Indonesia, Bojong Rawalumbu, Bekasi Jawa Barat.

Bertindak ketua panitia pelaksana adalah Murfati Lidianto, SE, MA, Ketua PC GEKIRA kota Bekasi dan juga anggota DPRD kota Bekasi. Ditengah kesibukan sebagai anggota DPRD kota Bekasi Murfati , menjadi ketua panitia Natal bukanlah beban tapi kepercayaan dari pimpinan pusat, daerah baik partai GERINDRA dan GEKIRA. “Natal GEKIRA 2021 membagikan sukacita kepada semua orang, khususnya bagi umat Kristen dan Katolik di Jawa Barat” ungkap Murfati dalam sambutannya. Ia juga melaporkan kegiataan berbagi kasih dibeberapa daerah di Jawa Barat diantaranya Cirebon, kota Bekasi dan Kabupaten Bekasi. “Semoga Natal 2021 membawa semangat baru untuk kemajuan Indonesia Raya dan kesejahteraan rakyat, tandasnya.

Murfati Lidianto SE, MA ketua Panitia Natal GEKIRA PD Jawa Barat menyampaikan Pidato (27/12/2021).

Apa yang diungkapkan Murfati sejalan dengan apa yang di sampaikan oleh ketua DPC GEKIRA JABAR Bapak Ir Saro Edi Muham .M.M.
Dalam sambutanya  menyampaikan pesan dari ketua umum GERINDRA Prabowo Subianto untuk seluruh kader GEKIRA. ” Pak Prabowo pesan untuk seluruh kader tetap sabar dan tidak membalas perilaku negatif melainkan tunjukkan kasih dan perhatian, terus berkarya untuk Indonesia Raya,” jelasnya.

Lebih lanjut pak Saroh mengingatkan kepada seluruh kader GEKIRA untuk tetap solid dan membangun kerjasama dengan siapapun demi Indonesia Raya.

Acara ibadah.

Perayaan Natal GEKIRA ini juga di hadiri ketua umum Vox Point katolik Indonesia, Yohanes Handoyo Budisejati  dan ketua vox point katolik wilayah kota Bekasi pak Hubert dan pendeta-pendeta perwakilan kota Bekasi,DKI dan  pendeta Jawa Barat juga perwakilan umat katolik seluruh JABAR.


Semoga perayaaan Natal PD GEKIRA membawa damai Sejahtera buat kita semua dan pererat tali persaudaraan.

Sementara Dr. Lydia Fransisca M.Kn, ketua fraksi GERINDRA DPRD kabupaten Bekasi menyampaikan harapan kedepan semakin banyak kader-kader GERINDRA dari umat Kristiani. “Yang paham kebutuhan uman Kritiani ya umat itu sendiri, semoga kedepan banyak wakil-wakil dari umat Kristiani”, tandas Lydia saat ditanyakan awak media terkait harapannya untuk umat Kristiani di masa yang akan datang. (Mk).

By Admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *