Jakarta  | Jacindonews – Awal tahun 2022, para orang tua masih berburu kado atau hadiah untuk si kecil atau keponakan tersayang. Dan kebetulan, Kidz Station, salah satu tempat penyedia berbagai kebutuhan mainan anak,  sedang mengadakan diskon “Super Gede” hingga 90% dengan tema acara “Craziest Sale.”

Berbagai macam mainan yang disediakan oleh Kidz Station.

Diskon yang berlangsung dari 19 November 2021 sampai 23 Februari 2022 diadakan di Exhibition Hall Lantai 5 West Mall, Grand Indonesia, Jakarta.

Tersedia banyak brand mainan anak yang dapat ditemukan di bazaar ini, seperti Hasbro, LEGO, Bandai, OshKosh, Carter’s, Smiggle, Leap Frog, Vtech, NERF, Emco, Fisher Price, Play Doh, Hot Wheels, dan lain-lain.

Anak-anak yang antusias memilih mainan untuk mereka di Kidz Station.

Acara terbuka untuk umum dengan tetap mengikuti protokol kesehatan dan aturan PPKM level 1 yang berlaku.

Sardi, selaku Operation Kidstation Jabodetabek mengatakan; “Kita saat ini masih dalam masa pandemi, untuk itu kita ingin setiap anak-anak bisa bermain di rumah dan untuk ibu-ibunya bisa belanja mainan dan perlengkapan pakaian anak di sini, karena kita memberikan diskon yang sangat spesial untuk bazzar ini”, ujar Sardi saat ditemui awak media di lokasi Bazaar, Rabu (05/01/202).

Sardi (Operation Kidstation Jabodetabek) kanan dan Budi Gunawan (Store Leader Bazzar) kiri.

“Bazzar ini berbeda dengan bazzar yang ada di store-store kami karena bazzar ini memberikan penawaran harga yang lebih murah dan diskon Up 90% dan diskon tambah 10% untuk pengguna kartu Mandiri,” tutur Sardi.

Disc gede-gedean hingga harga Rp. 5.000,-.

Budi Gunawan selaku Store Leader Bazar berkata; ” Untuk belanja yang mengunakan A emote, kita memberikan spesial promo setiap kelipatan pembelanjaan Rp.500.000,- , bisa mendapatkan e-voucher MAP sebesar Rp.100.000,- dan juga belanja mengunakan A emote bisa pakai cicilan.”

Baju Anak.

“Disini kita menjual barang mainan dan pakaian untuk anak perempuan dan laki-laki dari usia baru lahir sampai usia 12 tahun dengan harga mulai Rp 5.000,-,” kata Budi menjelaskan.

Mari para orang tua, belanja keperluan Mainan anak di acara “Craziest Sale” Kidz Station Exhibition Hall West Mall lantai 5 Grand Indonesia, Jakarta. (JN)

By Admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *