Jakarta | JacindoNews – Pada Musyawarah Daerah Luar Biasa (Musdalub) Pertama Partai Hanura DKI Jakarta pada 9 – 10 Oktober 2021 yang menetapkan hasil ketua baru DPD Partai Hanura DKI Jakarta, Jimmy CK.

Namun hasil keputusan tersebut menimbulkan pro dan kontra, dikarenakan Jimmy CK pada saat itu adalah kandidat diluar Partai Hanura DKI Jakarta.

Salah satu calon kandidat ketua dari dalam Partai Hanura Muhammad Guntur merasa hasil Musdalub tersebut tidak sah.

Sehingga Partai Hanura DKI Jakarta pada tanggal pada Selasa, 11 Januari 2022 Kembali mengadakan Musdalub ke dua dan hasil Musdalub tersebut memutuskan Jimmy CK secara sah menjadi ketua DPD Partai Hanura DKI Jakarta periode 2020 -2025.

Muhammad Guntur.

Karena melihat pernah terjadi pro dan kontra pada hasil Musdalub pertama Partai Hanura DKI Jakarta, untuk itulah kami para wartawan mengkonfirmasi ke Jimmy CK yang saat ini sudah mendapatkan SK resmi sebagai Ketua DPD Partai Hanura DKI Jakarta ; “Saya sebagai kader yang pada saat itu bukan kader Partai Hanura maka saya harus tahu diri dan saya harus mengakui kehebatan bang Guntur”, ujar Jimmy yang ditemui Cafe Kawasan Menteng, Jakarta,Selasa(11/01/2022).

“Kehebatan bang Guntur terlihat dari beliau sudah pernah dua periode menjabat sebagai anggota DPRD DKI Jakarta dan dari itu kita bisa lihat bahwa beliau ini mempunyai kapasitas yang jelas dan massa yang pasti,” ungkap Jimmy. 

Untuk diketahui Muhammad Guntur pernah menjadi anggota dewan di DPRD DKI Jakarta untuk periode 2009-2014 dan 2014-2019 dan juga dipercaya menjadi Ketua DPC Partai Hanura Jakarta Timur periode 2014-2019.

“Perlu semua kita ketahui bahwa saya Jimmy CK dan Muhammad Guntur tidak pernah terjadi perselisihan apapun justru saya merasa salut atas pergerakan bang Guntur selama di Partai Hanura jadi tidak pernah sekalipun terpikir untuk menjauhi beliau justru saya nantinya akan datang untuk silahturahmi ketempat beliau untuk meminta petunjuk dan belajar karena bang Guntur adalah salah satu kader terbaik di Partai Hanura,” kata Jimmy.

Ketua DPD Partai Hanura DKI Jakarta, Jimmy CK.

“Menurut saya pribadi dengan tidak mengurangi rasa hormat saya kepada bang Guntur atas semua perjuangan dan loyalitasnya di Partai Hanura saya rasa beliau cocok jika di jadikan wakil Ketua Umum di salah satu bidang yang di Partai Hanura,” tutur Jimmy. (RK/JN).

By Admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *