Ketua DPD KGBN Jakarta Utara Bersama Sekretaris DPD KGBN Jakarta Utara

JAKARTA, jacindonews – Kawan Ganjar Bersatu Nasional (KGBN) Adakan Acara Ulang Tahun ke 1, Bertempat di Museum Perangko Taman Mini Indonesia Indah (TMII) Rabu 26/1/2022.

Dimulai dengan pembacaan Doa oleh Abi Mansyur, Menyanyikan lagu Indonesia Raya dan Menyanyikan Mars KGBN Serta Pemotongan Tumpeng.

Hadir pada acara tersebut dari KGBN Jakarta Timur, Tangsel, KSB Jakarta Utara, Cilacap, Gresik, Jakarta Selatan dan Boyolali.

Ketua DPD kGBN Jakarta Utara Rusyanto Sinaga dalam keterangan persnya mengatakan saya merasa senang intinya membantu karena memang saya juga simpati kepada Pak Ganjar Pranowo, Kebetulan beliau dengan saya itu satu kampung, Untuk Deklarasi Jakarta Utara ini masih wacana nanti kita berusaha secepatnya untuk suksesnya acara tersebut untuk wilayah jakarta utara dan akan diadakan di daerah penjaringan,”Ujar Rusyanto Sinaga.

Harapan saya mudah-mudahan ini menjadi besar, maju dan kalau besar saya ikut berbangga juga karena saya ada didalamnya. Kedepan Program dari DPD KGBN Jakarta Utara akan mengadakan acara Jumat Berkah mungkin mulai bulan depan dan ini kita juga masih merintis, kami baru mencoba mewacanakan kami rembug dulu dan kami mau membentuk kepengurusan juga, mudah-mudahan kedepannya kita akan lebih baik, bagus dan sukses untuk Pak Ganjar Pranowo,”Pungkasnya.

By Admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *