JAKARTA, Jacindonews – Kawan Ganjar Bersatu Nasional (KGBN) Pusat dan DPD Jakarta Timur Kolaborasi Pembagian Nasi Kotak, Sabun Cuci Tangan dan Hand Sanitizer, Bertempat di Fly Over Pasar Rebo, Ciracas Jakarta Timur Jumat 4/2/22.

Sekretaris KGBN DPD Jakarta Tmur Baginda Dolok Saribu kepada jacindonews.com mengatakan Kami siap mendukung Ganjar Pranowo jadi Presiden Tahun 2024. Jadi KGBN DPD Jakarta Timur mengadakan Jumat Berkah dikantong-kantong orang tidak mampu agar kita sebagai relawan Ganjar Pranowo bisa lebih dikenal lagi diakar rumput dan mudah-mudahan amal jariyah kita diterima Tuhan Yang Maha Esa. Kita mungkin kedepan akan mengadakan kegiatan lain yang lebih berguna untuk masyarakat antara lain Penyemprotan disinfektan, Donor darah dan lain-lain. Nanti kita akan coba ajukan ke DPP KGBN terlebih dahulu,”Ujarnya.

Ketua DPD KGBN Jakarta Timur Ir. Agung Karang kepada awak media mengatakan kita melakukan kegiatan rutin setiap hari jumat yaitu dengan judul “Jum’at Berkah”. Dengan membagikan 100 Nasi Bok serta 100 paket Hand Sanitizer dan Sabun. Sasaran pembagian yaitu pendorong gerobak, pengemis, supir angkot, anak-anak, dan orang-orang yang membutuhkan,”Ucapnya.

Perwakilan DPP KGBN Fahmi Rahadian bahwa ini kolaborasi antara DPP dan DPD Jakarta Timur dan ada tamu khusus Ketua DPD Jakarta Utara, intinya kami akan bergerak terus melakukan Jumat Berkah karena memang sudah setahun lebih melakukan ini dan kami bersyukur hari ini sudah ke 2 kalinya sebelumnya di Jakarta Timur ada di daerah BKT dan hari ini daerah Fly Over Pasar Rebo Ciracas. Saya berharap secara pribadi nanti kita berkolaborasi dengan DPP dan juga wilayah-wilayah Jabodetabek, target berikutnya Insha Allah di jakarta utara,”Ujarnya.

Acara Jumat Berkah ini tetap dengan menerapkan protokol kesehatan 5 M.sesuai anjuran pemerintah.

By Admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *