JAKARTA, jacindonews – Yayasan Forum Komunikasi Antar Media (Forkam) menghadiri acara Dzikir yang di gelar setiap malam Rabu tiap minggunya oleh Majelis Dzikir Nur Alim Muhammad Al Bagdadi yang di pimpin oleh Ustad Gus Maulana yang sekaligus sebagai Direktur Arvind Cinema yang berlokasi di Basecamp Arvind Cinema di daerah Perdatam Pancoran Jakarta Selatan. (15/2/2022).

Kegiatan Dzikir yang di adakan oleh Majelis Dzikir Nur Alim Muhammad Al Bagdadi ini digelar setiap minggunya yang berfungsi untuk mendekatkan diri ke Sang Maha Segalanya dan mencari keberkahan serta Ridho Nya.

Selain melantunkan dzikir, Majelis Dzikir Nur Alim Muhammad Al Bagdadi membuat  tumpengan untuk tasyukuran dan meresmikan berdirinya Majlis Dzikir Merah Putih yang dibuat oleh Yayasan Forkam, yang mana majelis ini akan berdzikir secara rolling atau berpindah2 tempatnya yang di awali nanti di sekretariat Yayasan Forkam di Jl Jatinegara Barat No. 185 Jakarta Timur.

Dalam kesempatan ini Juga Ketua Umum Yayasan Forkam Harry Amiruddin mengutarakan niatnya mendirikan Majelis Dzikir Merah Putih ini adalah untuk mengungkapkan rasa syukur kepada Allah SWT atas apa yang telah Dia berikan kepada kita semua sebagai hambanya dan juga salah satu cara kita mendekatkan diri kita yang terkadang suka lupa kalau kita membutuhkan Allah,” ucapnya.

Dengan berdirinya Majelis Dzikir Merah Putih yang di gagas oleh Sekjen Yayasan Forkam M. Sofian, SH, Gus Maulana berpesan untuk selalu istiqomah jangan hanya awalnya saja semangat tetapi harus terus semangat untuk bisa membesarkan nama-nama Allah dalam hati, ucapan dan perbuatan, “Ujar Gus.

Harapannya kedepan Yayasan Forkam dan Arvind Cinema dapat terus berkolaborasi dalam segala hal,” Pungkas Gus Maulana.

By Admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *