Bandung, jacindonews – Markas Komando Pangkalan TNI Angkatan Laut (Mako Lanal) Bandung menggelar acara Rapat Anggota Tahunan (RAT) Primkopal Tahun Buku 2022, dengan mengusung tema “Melalui Pemberdayaan Kopal, Kita Wujudkan Profesionaliesme dan Kinerja Yang Transparan dan Akuntabel Guna Meningkatkan Kesejahteraan Anggota Kopal”, yang dilaksanakan di Aula Mako Lanal Bandung, Jalan Aria Jipang No. 8 Kota Bandung, Senin (21/02/2022).

RAT kali ini secara resmi dibuka oleh PgS. Komandan Lanal Bandung Letkol Laut (P) Budi Purnamajaya, S.H., selaku Pembina Primkopal Lanal Bandung mengucapkan terima kasih kepada Pengurus dan Pengawas Primkopal Lanal Bandung yang telah berupaya melaksanakan RAT sesuai dengan anjuran dari Puskopal dan Dinas Koperasi yang dilaksanakan secara tertulis untuk menghindari kerumunan dan tatap muka karena mengingat kondisi pandemik di Kota Bandung belum berakhir.

Rencana Kerja, Rencana Anggaran Pendapatan dan Belanja Primkopal Lanal Bandung Tahun Buku 2021 yang telah diputuskan bersama dalam Rapat Anggota tangal 25 Februari 2021 adalah Pengawas Primkopal di dalam melaksanakan tugasnya selama ini telah dilaksanakan dengan baik. Walaupun RAT tahun ini dilaksanakan secara tertulis yang sudah dilaksanakan sejak tanggal 14 Februari 2022, dan hari ini sebagai puncaknya untuk membacakan keputusan-keputusan hasil dari rekapan tanggapan anggota dan berharap tidak mengurangi makna dan manfaat yang dihasilkan dari keputusan yang akan ditetapkan baik tentang pertanggung jawaban pengurus dan pengawas tahun buku 2021, rencana kerja dan rencana anggaran pendapatan belanja tahun buku 2022. Semoga di tahun 2022 pengurus dan pengawas dapat meningkatkan kinerja untuk mencapai tujuan Koperasi sesuai tema RAT pada tahun ini.

Sejauh ini kepengurusan Primkopal telah mampu mempertahankan bahkan meningkatkan kinerja serta kebijakan yang telah ada. Selaku Pembina Primkopal Lanal Bandung senantiasa berusaha untuk memantau perkembangan dan bertindak sebagai motivator, fasilitator agar Primkopal dapat lebih berperan dalam peningkatan kesejahteraan anggota dan keluarganya.

Hadir dalam giat tersebut Pasintel, Pasminlog, Paspotmar, Kaprimkopal Lanal Bandung, Dansub Unit Intelijen, Paur Hartib Denpom Lanal Bandung, seluruh Pengurus Primkopal Lanal Bandung, serta perwakilan prajurit Lanal Bandung, dengan
mengutamakan protokol kesehatan dimasa pandemi Covid-19.

(Pen Lanal Bandung/LI)

By Admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *