SALATIGA, jacindonews.com – Acara Percepatan Vaksinasi Booster di Lingkungan Rw 05 Ngentak, Kelurahan Kutowinangun Lor, Kecamatan Tingkir, Kota Salatiga di adakan pada hari senin 28/2/22. Hadir dalam vaksinasi Booster ini adalah Lurah Kutowinangun Lor Bapak Yaroyi SE, MM,
Bhabinsa dan Bhabinkamtibmas Kel Kutowinangun Lor Salatiga, Dokter dan para Perawat selaku Tim Medis Puskesmas Sidorejo Kidul Kec. Tingkir Salatiga, Rekan-rekan pengurus RT/RW dan PKK Lingkungan RW 05 Ngentak Salatiga dan Peserta Vaksin.

DAlam keterangan persnya Ketua Rw 05 Ngentak Jujuk Listiyawan Mengatakan, Pada kesempatan yang baik ini, saya mengajak kita semua untuk selalu memanjatkan puji syukur kehadirat Allah SWT, Tuhan Yang Maha Kuasa, sehingga kita masih dapat mengikuti acara Pelaksanaan Vaksin Tahap ketiga di RW 05 Ngentak ini dengan keadaan sehat walafiat. Hadirin yang berbahagia
Perlu kita ketahui bahwa pada vaksin pertama untuk memicu respon kekebalan tubuh, vaksin kedua untuk menguatkan respon imun yang terbentuk dan vaksin ketiga ini untuk pengembalian imunitas tubuh dan proteksi klinis yang menurun,”Imbuhnya.


Selebihnya kami mengucapkan terima kasih kepada Lurah Kutowinangun Lor Bapak Yaroyi SE, MM serta jajaran Tenaga Medis dari Puskesmas sidorejo Kidul Kec. Tingkir Salatiga , Bhabinsa, Bhabinkamtibmas, bapak/ibu semua yang telah membantu terlaksananya Percepatan Vaksin Booster di lingkungan RW 05 Ngentak Salatiga.
Semoga dengan kegiatan Percepatan Vaksin ketiga ini kita semua mendapat anugerah kesehatan dari Tuhan, dan keadaan akan Kembali normal seperti  sebelum ada Covid-19.
“Demikian yang saya sampaikan , terima kasih, dan Salam Sehat untuk kita semua,”Ujarnya.

Pelaksanaan Vaksin ketiga ini di RW 05 Ngentak, Kerjasama dengan Puskesmas Sidorejo Kidul, pihak Kepolisian Sektor Tingkir, Koramil, Kelurahan Kutowinangun lor, Kecamatan Tingkir dan Kelurahan Siaga ( Kelsi ).
Adapun Vaksin ke tiga ini menggunaksn jenis Astra Zeneca & Target kami dalam vaksinasi ini 200 orang . Harapannya penduduk sekitar kami di RW 05 Ngentak Salatiga sudah tervaksin semua dan memiliki imun yang baik sehingga semua menjadi sehat dan keadaan akan segera pulih seperti sedia kala,”Pungkas Jujuk Listiyawan, S.Pd.

By Admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *